Sukses

Celeb

5 Drama Korea Pilihan di Bulan Desember 2017

Bintang.com, Jakarta Penghujung tahun 2017 telah datang. Banyak drama Korea yang menarik dan lyak dinanti. Drama yang berakhir November banyak yang membekas di hati seperti Wicth's Court, 20th Century Boy and Girl, Because This Is My First Life, dan The Package.

Drama Korea sering menawarkan cerita yang kreatif. Skenario drama dibuat dengan serius. Riset akan dilakukan serius berdasarkan tema. Di drama Korea, kehidupan pemainnya selalu dibagi dua dengan sepadan, pekerjaan profesional dan kehidupan pribadi.

Pemain drama The Package. (Sumber Foto: Instagram/haase428)

Seserius apapun cerita dramanya. Selalu ada kisah romantis dalam drama Korea. Romantisme drama Korea sering membuat cewek berimajinasi mendapatkan perlakukan romantis dari pacarnya. Tak heran jika penonton drama seolah-olah terserat dalam kisah drama yang ditontonnya.

Drama Korea sangat pandai dalam meyajikan cerita-cerita yang sesuai dengan realita kehidupan, penuh dengan intrik yang menarik, alur cerita yang tidak mudah ditebak dan disebagian drama Korea penuh dengan pesan moral.

Beda dengan drama Indonesia yang mencapai ratusan episode, drama Korea sudah ditentukan jumlah episodenya ketika ditayangkan. Jumlahnya rata-rata 16-20 episode. Karena itu banyak drama baru di setiap bulannya. Berikut 5 drama pilihan di bulan Desember 2017.

1 dari 6 halaman

1. The Most Beautiful Goodbye in the World

Drama Korea The Most Beautiful Goodbye in the World adalah drama singkat yang mengisi jeda antara Revolutionary Love dan Hwayuki. Serial ini hanya akan berdurasi 4 episode mengisahkan tentang seorang wanita paruh baya biasa (Won Mi-Kyung) telah mengabdikan hidupnya untuk keluarganya. Dia didiagnosis menderita kanker stadium akhir dan harus mempersiapkan selamat tinggal keluarganya.

 

2 dari 6 halaman

2. Jugglers

Serial Jugglers tayang di KBS2 mulai 4 Desember 2017 setiap hari Senin dan Selasa pukul 22.00. Serial drama ini akan menggantikan serial Witch at Court.

Untuk sinopsis dramanya adalah dimana seorang bernama Jwa Yoon-Yi (Baek Jin-Hee) telah menjalani hidupnya dengan sikap pasif. Dia memiliki semangat pengabdian dan ketaatan. Nam Chi-Won (Daniel Choi seorang yang tak peduli dengan orang lain, mereka berdua dipertemukan.

 

3 dari 6 halaman

3. Black Knight

Drama Black Knight tayang mulai 6 Desember 2017. Drama ini mengisahkan tentang satu pria dan dua wanita dalam kisah cinta yang terbentang dua ratus tahun. Pria itu digambarkan sebagai pengusaha mandiri yang dengan rela menerima takdir yang berbahaya bagi cintanya.

 

4 dari 6 halaman

4. Hwayugi

Hwayuki diadaptasi dari movel klasik China populer Journey to the West. Ini merupakan serial perjalanan kebarat namun untuk versi Korea akan di kemas di masa modern masa kini dengan perpaduan fantasy yang lebih menarik. Lee Seung Gi dan Oh Yeon Seo akan membintangi drama ini. Drama ini menjadi akting pertamanya setelah keluar dari wajib militer.

 

5 dari 6 halaman

5. Just Between Lovers

Just Between Lovers mengisahkan 2 orang yang mengalami trauma kecelakaan dan mimpi buruk terhadap kejadian tersebut. Namun setelah mereka berdua dipertemukan takdir akhirnya 2 orang tersebut dapat mengungkap perasaannya yang tersembunyi selama ini. Drama Korea ini dibintangi Junho 2PM dan Won Jin A.

Tulis Komentar (2)

Kredit

  • Puput Puji Lestari
    Author
    Puput Puji Lestari
  • Puput Puji Lestari
    Editor
    Puput Puji Lestari