Sukses

Celeb

Video Reaksi, 5 Part Favorit BTS di MV MIC Drop Remix

Bintang.com, Jakarta Pada 24 November kemarin, BTS merilis single terbaru mereka MIC Drop dalam versi baru. Kali ini Rap Monster dkk bekerjasama dengan DJ bereputasi internasional, Steve Aoki.

Kolaborasi ini tentunya mendapat sambutan meriah dari ARMY, sebutan fans setia BTS. Mereka makin bangga dengan pencapaian besar yang ditorehkan BTS.

BTS beri reaksi untuk MV MIC Drop

MIC Drop versi baru ini dikemas dengan musik serta MV yang powerful. Bahkan para member BTS sendiri sampai terpukau saat menyaksikannya untuk pertama kali.

Ada sejumlah part favorit dari BTS di music video MIC Drop Remix ini. Apa saja? Simak reaksi mereka berikut ini.

1 dari 3 halaman

1. Part Steve Aoki

BTS sangat antusias sejak detik pertama MV ini. Mereka menyaksikan Steve Aoki dan menyebut namanya dengan kekaguman. Mereka memuji kekerenan Steve Aoki saat memainkan senjatanya.

Steve Aoki di MV MIC Drop BTS

2. Opening keren J-Hope

Setelah dibuka oleh Steve Aoki, giliran J-Hope beraksi dengan gerakan kakinya yang seirama dengan spin dari Aoki. Di part ini para member mengagumi aksi J-Hope.

3. Kekaguman Jungkook yang hibur fans

Di sekitar menit ke 1:08 Jungkook dibuat kagum dengan scene di MV MIC Drop. Terdapat adegan di mana para member BTS yang sedang berada di ruangan tiba-tiba berganti dengan sekelompok orang berjubah hitam nan misterius. Reaksinya sukses buat fans tertawa.

2 dari 3 halaman

4. Ledakan mobil misterius

Rap Monster sempat heran ketika ada beberapa mobil yang meledak. "Kapan mobilnya meledak, kok tiba-tiba ada?" tanyanya. Akhirnya Jungkook menjelaskan dan memutar ulang part tersebut.

RM BTS

5. Pujian Jimin untuk RM

Di part RM, Jimin sempat memberi pujian untuk hyung-nya.

Jimin: Kau terlihat sangat tampan, RM

Jungkook: Kau baru tahu?

Suga: Apa maksudmu biasanya dia jelek?

Momen ini membuat member lain ikut tertawa dan jadi salah satu favorit para netizen.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Nizar Zulmi
    Author
    Nizar Zulmi
  • Nizar Zulmi
    Editor
    Nizar Zulmi