Sukses

Celeb

Insiden Warnai Kemenangan Agnez Mo di MAMA 2017

Bintang.com, Jakarta Penyanyi multitalenta, Agnez Mo sedang berbahagia karena baru saja meraih trofi dari penghargaan bergengsi tingkat Asia, MAMA 2017. Ia meraih juara di kategori Best Asian Artist mewakili Indonesia pada Sabtu, 25 November kemarin.

Ia bersanding dengan beberapa artis dari negara Asia lainnya di kategori ini. Sebut saja Lula (Thailand), Aisyah Aziz (Singapura) dan Toc Tien (Vietnam). 

Agnez Mo raih trofi MAMA 2017 (Mnet)

Kemenangan Agnez Mo tentu menjadi kabar gembira bagi para penggemarnya di Indonesia dan negara-negara lain. Namun sayangnya kemenangan itu sedikit diwarnai insiden.

Hal itu terjadi saat host mengumumkan pemenang kategori Best Asian Artist MAMA 2017 dari Indonesia. Nama Agnez Mo disebut dan ia pun berjalan ke panggung diiringi ucapan selamat dari Seventeen.

1 dari 2 halaman

Insiden Agnez Mo di MAMA 2017

Sampai tahap tersebut tidak ada yang salah, semua berjalan baik-baik saja. Sampai ketika Agnez Mo akan menyampaikan speech kemenangan di MAMA 2017, hal aneh terjadi.

Dengan Agnez memegang piala, host pria tampak menginstruksinya untuk turun panggung. Agnez Mo sempat bingung dan hendak mengikuti arahan pembaca nominasi tersebut.

Sesaat kamera dialihkan, dan kemudian voice over mempersilakan Agnez untuk menyampaikan pidatonya. Terlihat sebersit raut kecewa, tapi Agnez tetap profesional dan mengucapkan terima kasih kepada para fans serta Mnet atas penghargaan tersebut.

Selain menerima piala, Agnez Mo juga didapuk sebagai penampil di MAMA 2017. Selamat untuk Agnez Mo atas penghargaannya!

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Nizar Zulmi
    Author
    Nizar Zulmi
  • Nizar Zulmi
    Editor
    Nizar Zulmi