Sukses

Celeb

Payudara Membesar, Millendaru Disebut Sudah Kalahkan Cewek Tulen

Bintang.com, Jakarta Keponakan Ashanty, Millendaru kembali ramai dibicarakan. Hal itu terjadi terkait postingan terbarunya dalam akun Instagram pribadinya, Jumat (24/11/2017).

Dalam postingan tersebut, Millendaru terlihat santai dengan mengenakan baju hitam. Tangan kirinya sengaja ditopangkan ke pipinya. Namun, warganet menilai ada perubahan dari tubuh Millen. Jika sebelumnya dadanya rata, kini sudah berubah dan membesar.

Millendaru (Instagram/@millencyrus)

Tak sedikit warganet yang mempertanyakan penampilan baru Millen tersebut. Tak sedikit warganet yang merasa kalah dengan kecantikan.

"Gilaaa dadanya jadi gede woi wkwkwkwkwk pake bh fix ga sih," tanya akun @sallyaurl penasaran.

Millendaru (Instagram/@millencyrus)

"Kak milen itu suntik hormon apa oplas dh?" tanya akun @pysilvia.na. "Itu pake kapas apa operasi?" timpal akun @alleiqueen kepada Millendaru. 

1 dari 4 halaman

Kalahkan Cewek Tulen

Millendaru (Instagram/@millencyrus)

Dari banyak komentar, ada juga warganet yang memberikan nasihat kepada cewek-cewek yang merasa kalah dan tersaingi atas perubahan dada Millendaru hingga membuatnya tampak cantik.

"Terus aku gimana kalo dia aja cantik banget gitu... 😢😢😭😭😭," kata akun @alitawindakusuma minta saran. "Merasa gagal saya jadi perempuan kalo liat dia:((," keluh akun @n.nisa_.

2 dari 4 halaman

Saran untuk Cewek Tulen

Dari banyak komentar, ada juga warganet yang memberikan nasihat kepada cewek-cewek yang merasa kalah dan tersaingi atas perubahan dada Millen hingga membuatnya tampak cantik.

Millendaru (Instagram/@millencyrus)

"Terus aku gimana kalo dia aja cantik banget gitu... 😢😢😭😭😭," kata akun @alitawindakusuma minta saran. "Merasa gagal saya jadi perempuan kalo liat dia:((," keluh akun @n.nisa_.

"cewek-cewek yang merasa kalah dan tersaingi.. please, open ur mind.. dia laki,, sebagus apapun makeup dan tampilannya,, dia gak bakal bisa ngalahin lu pada yang cewek-cewek ori.. Lu mau cantik?? usaha, belajar makeup, upgrade penampilan," jelas akun @sierra_briana07 memberikan saran.

3 dari 4 halaman

Ashanty Nasihati Millendaru

Millendaru memiliki nama asli alias Muhammad Millendaru Prakasa Samudro. Ia merupakan keponakan Ashanty. Ashanty sendiri sempat menasihati keponakannya itu. Ia juga sempat mengungkapkan jika Millen kecil memiliki 'sesuatu' yang membuatnya lebih menyukai aktivitas perempuan, seperti make up dan bernyanyi.

Millendaru dan Ashanty (Instagram/@millencyrus)

Kepada Ashanty, Millendaru sempat mengungkapkan jika dirinya berada di tubuh yang salah. Ia sempat memberikan nasihat dan cara agar Millen menjadi kodrat asalnya. Namun, perjuangan Ashanty tak membuahkan hasil mengubah Millendaru menjadi sosok lelaki, seperti saat ia dilahirkan.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Komarudin
    Author
    Komarudin
  • Komarudin
    Editor
    Komarudin