Sukses

Celeb

Siapa Takut Jatuh Cinta Gelar Meet and Greet di Sidoarjo

Bintang.com, Jakarta Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) Reborn yang dibintangi Natasha Wilona, Verrell Bramasta dan Aliando Syarief semakin punya banyak penggemar dan disukai. Terbukti, rating sinetron yang tayang di SCTV beberapa kali berada di nomor satu.

Bahkan sejak penayangannya pada 13 November lalu, rating sinetron produksi Sinemart ini selalu stabil di lima besar. Dengan sambutan yang begitu antusias, SCTV dan Sinemart menggelar acara ‘Meet and Greet’ yang akan berlangsung di Sidoarjo pada hari Minggu, 26 November 2017 mulai jam 12.00 WIB.

 

#SiapaTakutJatuhCinta

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sinemart Indonesia (@sinemart_ph) pada

Seperti dilansir dari akun twitter dan Instagram resmi SCTV, acara tersebut bakal diadakan di Ramayana Mall Sidoarjo, Surabaya, Jawa Timur. Lalu ada video promosi yang menampilkan Verrell Bramasta, Aliando Syarief dan Bryan Domani. Selain itu, ada hadiah khusus bagi lima orang penggemar STJC yang beruntung.

Mereka harus mengirimkan foto selfie saat menyaksikan Siapa Takut Jatuh Cinta dengan berdandan ala pemain sinetron STJC. Kontes ini berlangsung dari 20 sampai 25 November 2017. Lima orang yang beruntung akan bertemu langsung dengan para pemain Siapa Takut Jatuh Cinta.

Jadi, buat kamu yang tinggal di Surabaya dan sekitarnya, atau di daerah mana pun juga, kalau mau melihat langsung para pemain utama sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta, datang ke Ramayana Mall Sidoarjo, Minggu (26/11/2017).

Jangan lupa juga saksikan terus sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta, yang tayang di SCTV tiap hari jam 18.00 WIB, yang dibintagi Natasha Wilona, Verrell Bramasta, Aliando Syarief dan Bryan Domani.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens
  • henryhens
    Editor
    henryhens