Sukses

Celeb

Teuku Wisnu-Shireen Sungkar Kagumi Video Pariwisata Indonesia

Bintang.com, Jakarta Nama Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar pernah melambung berkat sinetron yang mereka bintangi bersama yaitu Cinta Fitri. Namun beberapa tahun belakangan ini mereka, terutama Wisnu, sudah jarang berakting. Keduanya sekarang lebih sibuk mengurusi usaha mereka di bidang kuliner.

Wisnu dan Shireen pun tak mau setengah-setengah dalam menekuni dunia usaha. Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar bahkan ikut digandeng oleh Kementerian Pariwisata (Kemenpar). Mereka termasuk dalam daftar 20 artis Sebanyak 20 artis entrepreneur yang melakukan sinergi Co-Branding dengan Wonderful Indonesia dan Pesona Indonesia

Kemenpar dan artis entrepreneurs ini punya kesamaan, yakni sama-sama bergerak di dunia creative industry.

“Jadi saya akan pasang logo Pesona Indonesia di kemasan Rain Cake saya, seperti yang dilakukan suami saya dengan memasang logo tersebut di kemasan Malang Strudel-nya,” tutur Shireen Sungkar, usai menandatangani Nota Kesepahaman (NK) terkait Co-Branding dengan Wonderful Indonesia di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona, kantor Kemenpar, Jakarta, Selasa (14/11/2017).

Hampir semua artis entreperneur itu hadir dan menandatangani Nota Kesepahamanan (NK) dengan pihak Kemenpar yang ditandatangani oleh Sekmen Ukus Kuswara dan Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata Nusantara, Esthy Reko Astuty.

Dalam kesempatan yang sama, Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar juga menyatakan kekagumannya pada video terbaru promosi pariwisata Indonesia. Video tersebut meraih penghargaan di ajang 22d UNWTO General Assembly yang digelar di Cina pada September lalu.

Teuku Wisnu bersama para fans di Malang StrudelMenurut Menpar Arief Yahya, video pariwisata Indonesia berhasil mengalahkan 63 video pariwisata lain di dunia. Video yang bertajuk ‘Wonderful Indonesia: The Journey to A wonderful World’ tersebut menampilkan berbagai keindahan destinasi pariwisata Indonesia seperti Yogyakarta, Bali, Jakarta, Lombok, Toraja, Raja Ampat dan Wakatobi.

Bukan hanya Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar tentunya, banyak orang dari berbagai penjuru dunia juga mengagumi video promosi pariwisata Indonesia yang sangat indah tersebut.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens
  • henryhens
    Editor
    henryhens