Sukses

Celeb

Kisah Kemenangan Raisa dan Isyana Sarasvati di AMI Awards 2017

Bintang.com, Jakarta Penyanyi ternama Raisa dan Isyana Sarasvati, kolaborasi dua penyanyi cantik ini berhasil melejit di industri musik tanah air sepanjang tahun 2017. Lewat lagu duet Anganku Anganmu, keduanya berhasil memenangkan penghargaan di ajang Anugerah Musik Indonesia atau AMI Awards 2017 untuk kategori Karya Produksi Kolaborasi Terbaik.

Raisa X Isyana berhasil menyaingi musisi lainnya yang juga masuk dalam kategori Karya Produksi Kolaborasi Terbaik. Selain Raisa dan Isyana, musisi lainnya adalah Adrian Khalif ft Dipha Barus, Dipha Barus ft Nadin, GAC & The Overturnes, Kotak x Anggun.

Tak hanya satu piala, Raisa X Isyana kembali ke atas panggung dan meraih penghargaan untuk kategori Duo Grup Terbaik. Di kategori ini, Raisa dan Isyana menyingkirkan GAC, Krakatau Reunion, HiVi, dan RAN.

"Tadi agak lucu karena tadi kita lagi ganti baju, make up abis perform, tiba-tiba diteriakin menang. Dan kita berdua lari dari belakang hehehe. Alhamdulillah sempet nerima piala dan karya diapresiasi," kata Raisa dengan memegang piala.

Sementara Isyana Sarasvati mengaku masih gugup ketika namanya dipanggil meraih penghargaan bergengsi untuk insan musik Indonesia. "Speechless banget rasanya. Hal yang gak nyangka. Alhamdulillah banyak apresiasi," jelas Isyana.

"Karena dalam pembuatan lagunya kami gak pernah kepikiran dapat penghargaan. Yang penting penggemar kami suka dan terinspirasi dengan lagunya," sambung Raisa menambahkan.

Selain kemenangan Raisa dan Isyana Sarasvati, suguhan ajang penghargaan insan musik tanah air masih terus berlangsung. Sejumlah nama musisi, penyanyi hingga band turut menyemarakkan malam puncak Anugerah Musik Indonesia atau AMI Awards 2017 yang dihelat di Teater Garuda, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Kamis (16/11/2017).

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Syaiful Bahri
    Author
    Syaiful Bahri
  • Putu Elmira
    Editor
    Putu Elmira