Sukses

Celeb

Sinopsis Rahmat Cinta Ep 5 dan 6, Bella Ancam Tinggalkan Dewa

Bintang.com, Jakarta Salah satu sinetron terbaru SCTV adalah Rahmat Cinta yang dibintangi Irish Bella dan Giorgino Abraham. Sinetron produksi Sinemart ini memasuki episode 5 dan 6 di hari ini, Rabu (15/11/2017). Kali ini diceritakan kalau Dewa merasa bersalah karena mengaku menikah siri dengan Bella.

Hal itu membuat Bella mendesak Dewa kenapa pernikahan mereka belum kunjung diresmikan. Dewa pun bingung menjawabnya. Karena itu, Bella merasa dibohongi dan banyak hal yang disembunyikan oleh Dewa. Bella yang sudah sangat marah memutuskan untuk meninggalkan Dewa dan membawa kedua anak mereka. Bella ternyata benar-benar pergi di malam hari bersama kedua anak mereka.

Sinetron Rahmat Cinta

Dewa langsung mengejar mereka dan berusaha menjelaskan keadaan yang sebenarnya. Dewa memohon agar mereka tidak pergi karena sudah malam dan tidak ada tempat yang dituju. Bella masih menuntut penjelasan Dewa, ia merasa kecewa karena ternyata belum menikah resmi dengan Dewa. Namun Dewa beralasan baru akan menjelaskan semuanya kalau ingatan Bella sudah pulih.

Bella tetap tidak terima dan membuat Dewa semakin terpojok.Di tempat lain, Risa datang membuat kekacauan di rumah Adam. Widya panik dan langsung menelpon Andrey. Adam tidak terima kalau Bella dianggap sebagai pembunuh ibunya Risa. Tak lama kemudian, Axel dan Andrey muncul. Andrey dan berteriak melerai pertengkaran Risa dengan Adam.

Risa malah balik menantang mereka Andrey, Axel dan Adam. Risa bahkan menantang apakah mereka berani membongkar makam Bella. Andrey mengiyakan karena ia yakin yang di dalam makam tersebut bukan Bella tapi orang lain. Tapi Adam menentang usulan itu. Andrey berusaha buat menjelaskan ketidakyakinannya, tapi Adam makin berang dan balik mengancam.

Adam pun mengusir mereka dari rumahnya. Lalu apakah Andrey akan tetap ngotot mau membongkar makam Bella? Atau mereka takut pada Adam? Lalu bagaimana kelanjutan hubungan Bella dengan Dewa? Kalau mau tahu kelanjutannya, tonton terus sinetron Rahmat Cinta. Sinetron yang dibintangi Irish Bella dan Giorgino Abraham ini tayang setiap hari jam 21.30 WIB di SCTV.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens
  • henryhens
    Editor
    henryhens