Sukses

Celeb

Penampilan Mengejutkan Olla Ramlan Pasca Melahirkan

Bintang.com, Jakarta Walau sudah menjadi kodrat, namun banyak wanita yang merasa risau dengan proses hamil dan melahirkan. Pasalnya, fase ini bisa mengubah bentuk tubuh wanita sehingga tak lagi terlihat seksi. Namun sepertinya hal ini tidak berlaku untuk Olla Ramlan.

Artis cantik ini baru saja melahirkan anak perempuan pada 3 November 2017 lalu, lewat operasi caesar. Bangga dengan momen yang dia jalani, istri Aufar Hutapea ini pun mengunggah potret hampir setiap momen yang dijalaninya saat melahirkan di rumah sakit Bunda, Jakarta Pusat.

Sebagaimana ibu-ibu lainnya, selama kehamilan Olla pun mengalami perubahan bentuk tubuh yang cukup signifikan. Kenaikan berat badan dan tubuh yang makin melar jelas menjadi konsekuensi yang harus ditanggung presenter cantik tersebut.

Namun nyatanya, hal itu bukan menjadi masalah besar bagi Olla. Pasalnya, seminggu setelah melahirkan, beredar video mencengangkan yang menunjukkan bentuk tubuhnya yang terkini. Layaknya sebelum hamil, kini Olla kembali seksi dan menggoda.

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea gelar preskon kelahiran anak ketiga (Bambang E. Ros/bintang.com)

Seperti apa perubahan mencengangkan Olla Ramlan setelah melahirkan anak ketiga? Sedrastis apakah penurunan berat badan yang dialaminya? Simak ulasan singkatnya berikut ini!

1 dari 5 halaman

Seksinya Tubuh Olla Ramlan Pasca Melahirkan

Baru-baru ini beredar sebuah video di dunia maya yang menunjukkan penampilan terkini Olla Ramlan. Jika sebelumnya dia tampak melar karena proses kehamilan, kini tubuhnya tampak jauh lebih langsing. Tubuhnya belum sepenuhnya kembali seperti semula, namun sudah sangat berbeda dengan momen saat dia baru saja melahirkan.

2 dari 5 halaman

Olla Ramlan Masih Ingin Menurunkan Berat Badan Lagi

"Artinya bagus. Insya Allah menjadi anak kaya dan makmur. Adreena tuh artinya makmur, belakangnya kan sama Naira Hana Hutapea. Adreena kaya makmur, Naira bersinar, Hana tuh rezeki Hutapea, marga saya," lanjut Aufar. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Walaupun sudah mengalami penurunan berar badan yang drastis, namun rupanya target Olla Ramlan masih belum terpenuhi. Sebagaimana tertulis pada postingan tersebut, setelah ini dia masih harus menurunkan 10 kilogram agar mendapatkan ukuran tubuh yang ideal.

3 dari 5 halaman

Sempat Naik 17 Kilogram Selama Hamil

Sebagaimana disebutkan di atas, Olla Ramlan memang sempat mengalami kenaikan berat badan yang drastis selama kehamilan. Sebagaimana informasi yang beredar, berat tubuhnya sempat naik secara berkala hingga mencapai 17 kilogram. 

4 dari 5 halaman

Rahasia Langsing Olla Ramlan

Ashanty iri dengan tubuh langsing Olla Ramlan usai melahirkan. [foto: instagram/ollaramlanaufar]

Nyatanya, penurunan berat badan yang dialami Olla Ramlan bukan karena dia melakukan metode khusus. Usai melahirkan, dia sering begadang karena menjaga anaknya. Selain itu, dia juga memberikan ASI untuk sang bayi sehingga membantunya menurunkan berat badan.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Riswinanti
    Author
    Riswinanti
  • Riswinanti
    Editor
    Riswinanti