Sukses

Celeb

Sinopsis Anak Langit, Eps 429, Milka Kembali ke Rumah

Bintang.com, Jakarta Sinetron Anak Langit hari ini berputar pada masalah Milka. Sebelum pergi dari rumah Milka, Hiro cerita lagi gimana cemas dan takutnya dia takut Milka benar benar ngga bisa ditemukan. Memang benar Erland ngomong sama kamu dia menculik kamu karena aku pacar kamu? Milka mengangguk gitu.

Hiro terdiam seperti memikirkan sesuatu. Sementara itu di dalam, Yulita dan Hariman baru inget belum bilang ke Agil bahwa Milka udah pulang. Hariman lalu menelpon ke Agil. Agil kaget dan mengucap syukur Alhamdulillah karena Milka udah ada di rumah. Lalu Agil cerita kalau tadi ketemu sama Rimba. Kei, Emon, Gery balik ke rumah Sasya mau ketemu sama Sasya karena sudah janji. Sasya dan Bu Astri dan Mang Toha menyambut dengan seneng dan lega, Tapi Gery langsung pamitan lagi karena gak enak kalau dia di sana. Sasya jadi kuatir. Tapi Gery meyakinkan kalo dia gak akan kenapa-napa.

Sinopsis Anak Langit, 9 November, Alastor Meresahkan Pedagang (Adrian Putra/Bintang.com)

Sementara itu Hiro yang di jalan di motornya melamun. Terngiang ngiang ucapan Milka yang cerita bahwa Erland ngomong kenapa Milka diculik yaitu karena Milka pacarnya Hiro dan adik kandungnya Rimba. Hiro jadi merasa bersalah atas penculikan Milka.

Ketika ini dia papasan sama Rimba dan Toni. Rimba yang kesal sama Hiro atas hilangnya Milka langsung mendekati Hiro. Hiro kaget. Rimba turun dan ngomong sama Hiro supaya menjauhi Milka. Milka di kamarnya belum tidur, teringat sama Hiro dan pengen mastiin Hiro udah sampai di rumah atau belum, tapi tentu aja ngga diangkat karena hiro lagi sibuk dikejar kejar. Akhirnya Milka menelpon Andra.

Hiro sampai di rumahnya, babeh dan nyak ida udah ke kamarnya. Hiro akhirnya langsung ke kamarnya dan Andra tanya detil gimana kejadiannya sih. Hiro ceritain. Terutama mengulangi ucapannya Milka, bahwa Erland menculik Milka karena Milka pacarnya Hiro dan juga adi kandungnya Erland. Saksika keseruan sinetron Anak Langit setiap hari di SCTV.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Puput Puji Lestari
    Author
    Puput Puji Lestari
  • Puput Puji Lestari
    Editor
    Puput Puji Lestari