Sukses

Celeb

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Eps 4 & 5, Satya Lindungi Laras

Bintang.com, Jakarta Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Vino sedang memperhatikan Satya yang baru balik. Vino terlihat penasaran. Satya tanya ada apa? Tapi Vino awalnya mengabaikan. Satya jadi merasa Vino ingin tanya sesuatu, tanya aja. Vino akhirnya tanya ke Satya, dari mana? Satya jelasin dari cari angin. Vino dalam hati bete, Satya sampai tidak jujur padanya kalau ketemu Laras.

Satya masuk ke kamar, merasa kalau Vino sepertinya curiga, apa sudah duga kalau Satya melindungi Laras? Tapi Satya sadar kalau Vino pasti akan langsung menginterogasi, mungkin belum tahu soal Satya lindungi Laras. Satya berpikir soal gimana caranya membantu Laras. Tapi Satya saat itu langsung berpikir. Dan Satya punya ide.

Sinetron SCTV, Siapa Takut Jatuh Cinta

Lastri prihatin banget, karena Laras jadi tidak ada tempat tinggal. Lagian itu nagih utang kenapa tega sama anak perempuan. Joni nenangin Lastri yang ingin hajar itu orang orang kalau sampai ketemu. Lastri tawarin Laras, tinggal di rumahnya. Tapi Laras tidak mau ngerepotin. Laras menolak halus. Di Restoran. Ahua minta Laras ke restoran sekarang, bisa? Laras bingung, sekarang? Ahua jelasin kalau ada kerjaan buat Laras. Laras semangat, senang sekali. Laras segera akan kesana. Laras terlihat bahagia.

Satya baru mau pergi, tapi Vino mencegat Satya. Vino tanya Satya mau kemana? Satya tidak banyak jelasin, tapi Vino mau ikut. Satya kaget. Vino tetap mau ikut. Satya berusaha untuk kasih tau kalau hanya mengurus pembayaran duit. Vino heran, duit berapaan? Biasanya Bimo yang ngurus.

Satya seperti terdesak, Vino terlihat puas, kalau akan temani Satya. Satya kali ini tidak bisa menolak. Saksikan kelanjutannya di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta di SCTV.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Puput Puji Lestari
    Author
    Puput Puji Lestari
  • Puput Puji Lestari
    Editor
    Puput Puji Lestari