Sukses

Celeb

Gosip Terkini: Umi Pipik, Sunu, Rina Nose

Bintang.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini masih membahas tentang Umi Pipik yang dikabarkan sudah menikah siri dengan Sunu, mantan personel Matta Band. Hal tersebut muncul lantaran beredarnya foto mesra Umi Pipik dengan Sunu.

Namun, menurut Abimanyu, pakar telematika, foto tersebut merupakan rekayasa. Hal tersebut dilihat dari beberapa pencahayaan yang tidak rata antara Umi Pipik dan Sunu.

Kabar kedekatan Umi Pipik dengan salah satu personel Matta Band tersebut sebenarnya sudah beredar sejak awal tahun 2017. Namun sepertinya Umi Pipik dan Sunu tidak ingin mengomentari hal tersebut.

Menurut teman dan sahabat Umi Pipik, hubungan Umi Pipik dan Sunu hanya sebatas pertemanan saja. Keduanya pernah terlibat dalam sebuah proyek bersama.

 

1 dari 3 halaman

Sunu eks Matta Band disebut punya hubungan dengan Umi Pipik

Sunu eks Matta Band disebut-sebut memiliki hubungan dengan Umi Pipik. Padahal, Sunu diketahui sudah memiliki istri. Umi Pipik sempat membantah kabar tidak sedap tersebut.

Selain itu, media sosial juga sedang dihebohkan dengan tulisan yang bernada sindiran untuk seseorang, ditulis oleh istri Sunu. Banyak yang menduga, postingan tersebut ditujukan untuk Umi Pipik.

Suci, istri Sunu menulis sosok perempuan yang merebut seorang suami orang lain akan mendapatkan balasan yang setimpal.

 

2 dari 3 halaman

Heboh Rina Nose buka hijab

Keputusan Rina Nose membuka hijab masih saja diperbincangkan di media sosial. Rina Nose dianggap netizen tidak memiliki pendirian dan melecehkan agama. Namun Rina menanggapinya dengan santai. Bahkan sebelumnya, ia merasa sudah meminta maaf atas keputusannya tersebut.

Saat ini beredar kabar, Rina Nose sudah berpindah agama. Namun Kalina Oktarani, teman Rina mengungkapkan, jika Rina masih memeluk keyakinan yang lama saat ini.

Berita tentang Umi Pipik, Sunu dan Rina Nose, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Teddy Kurniawan
    Author
    Teddy Kurniawan
  • Teddy Kurniawan
    Editor
    Teddy Kurniawan