Sukses

Celeb

5 Alasan Sinetron Rahmat Cinta Jadi Terfavorit di Malam Hari

Bintang.com, Jakarta Pasangan Irish Bella dan Giorgino Abraham kembali dipasangkan dalam sebuah sinetron terbaru SCTV berjudul Rahmat Cinta. Tamatnya Berkah Cinta pada Juli lalu membuat para penggemar mereka baper.

Sinetron Rahmat Cinta ternyata tak sekedar mempertontonkan drama percintaan namun juga ada hal-hal menarik lainnya. Bakal ada sejumlah aksi menarik lewat adegan-adegan laga yang dihadirkan.

Foto Eksklusif Irish Bella dan Giorgino Abraham. (Foto: Deki Prayoga, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri)

Di sinetron Rahmat Cinta, Giorgino Abraham juga mendapatkan peran yang beda dengan yang pernah dilakoninya selama ini. "Aku sebagai Dewa, pria yang kurang berada tapi memiliki kepribadian yang baik. Dia mengangkat dua anak yang tinggal di jalanan juga, senasib seperti dia," jelas Gino.

Kehadiran Bella dan Gino di layar kaca memang selalu ditunggu oleh banyak penggemar mereka. Penggemar selalu setia menantikan penampilan mereka. Sinetron Rahmat Cinta adalah drama percintaan yang menarik. Siapa yang tak suka dengan kisah cinta?

Hampir semua sinetron yang sukses ada unsur drama percintaan. Tak heran jika sinetron yang ditayangkan setiap hari pukul 21.30 WIB di SCTV ini langsung menjadi favorit pemirsa sehjak awal penayangannya. 5 alasan sinetron Rahmat Cinta jadi terfavorit di malam hari.

1 dari 6 halaman

1. Duet Rahmat Cinta

2 dari 6 halaman

2. Tagar Rahmat Cinta Jadi Trending

3 dari 6 halaman

3. Kekuatan Akting Pemain Rahmat Cinta

4 dari 6 halaman

4. Cerita Rahmat Cinta 'Drama Banget'

5 dari 6 halaman

5. Jam Tayang Rahmat Cinta Pas

Keinginan para fans akhirnya terkabul. Setelah menunggu beberapa bulan, Irish Bella dan Giorgino Abraham bermain lagi dalam satu sinetron Rahmat Cinta. Ibel dan Gino bangga dan senang bisa kembali satu sinetron.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Puput Puji Lestari
    Author
    Puput Puji Lestari
  • Puput Puji Lestari
    Editor
    Puput Puji Lestari