Sukses

Celeb

Irish Bella-Giorgino Abraham Bikin Baper di Rahmat Cinta

Bintang.com, Jakarta Sejak Senin (13/11/2017), SCTV mulai menayangkan dua sinetron terbarunya. Dua sinetron itu adalah Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) dan Rahmat Cinta. Sinetron Rahmat Cinta dibintangi oleh Irish Bella dan Giorgino Abraham. Semua pemain sinetron ini antusias menunggu penayangan sinetron mereka.

Para penggemar mereka tentunya juga sangat senang karena menyaksikan kembali idola mereka dalam satu layar. Penayangan perdana Rahmat Cinta juga menjadi momen untuk para pemeran dan kru menggelar acara syukuran. Seperti yang terlihat di akun Instagram Irish Bella, tim ‘Rahmat Cinta’ memotong tumpeng dan turut mengundang sejumlah anak yatim dalam syukuran tersebut.

Dalam foto tersebut terlihat para pemeran Rahmat Cinta, seperti Irish Bella (Ibel), Giorgino Abraham (Gino), Adjie Pangestu, Adam Jordan, Elly Sugigi, Cut Keke, Marcel Chandrawinata, dan Michella Putri. Mereka terlihat begitu senang dan antusias saat syukuran berlangsung.

Di unggahan itu, Ibel juga menyempatkan diri untuk menanyakan kesan fans terhadap tayangan perdana sinetron Rahmat Cinta. "Sisa semalam.. Terima kasih untuk temen temen yang udah nonton episode perdana Rahmat Cinta, so what do you guys think? Coba jelaskan dengan satu kata tentang episode tadi malem!" tulis Irish Bella di kepsyen foto.

Para penggemar langsung memberikan banyak komentar tentang tayangan perdana Rahmat Cinta. Meski pada awalnya sempat diragukan karena kembali dibintangoi Irish Bella dan Giorgino Abraham, sinetron produksi Sinemrt ini ternyata banyak dipuji termasuk soal akting dua bintang utamanya. Bahkan banyak yang mengaku baper menyaksikan akting kompak Irish Bella dan Giorgino Abraham.

Meski tidak tayang di jam prime time, rating Rahmat Cinta cukup bagus karena berada di urutan ke-7 di tayangan perdananya. Makanya, jangan lupa tonton sinetron Rahmat Cinta yang dibintangi Irish Bella dan Giorgino Abraham, setiap hari jam 21.30 WIB di SCTV.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens
  • henryhens
    Editor
    henryhens