Sukses

Celeb

Sinopsis Tuhan Ada di Mana-Mana Ep 42, Markasan Pingsan Lagi

Bintang.com, Jakarta Sinetron SCTV, Tuhan Ada di Mana-Mana yang dibintangi Aditya Zoni sudah memasuki episode ke-42 di hari ini, Rabu (15/11/2017). Di episode kali ini diceritakan, Medinah dan Sofi masuk ke ruang rawat inap Bang Markasan dan Mpok Omeh. Meski sudah sadar, Mpok Omeh masih menangis, sementar Markasan masih melamun sambil terisak.

Dinah bertanya kenapa orangtuanya sampai masuk rumah sakit. Kata Markasan, dia ditipu sama ayahnya Bobby soal beras satu ton lebih. Markasan menangis dan pingsan lagi. Tak lama kemudian Markasan sadar dan bilang pengin pulang. Di rumah Bang Okim, para pemain lenong setia menanti berkumpul di halaman depan bersiap mau latihan. 

Lalu Oki datang memberi kabar kalau Jali nggak bisa diganggu karena masih ada syuting sampai tiga hari ke depan jadi nggak bisa ikutan tampil. Mamit kesal karena Jali nggak bilang mau ada syuting. Tapi kata Oki itu bukan salah Jali karena ia hanya mengikuti jadwal yang sudah disusun sama Lintang, produsernya. 

Bang Okim menenangkan mereka dan meminta agar tetap mempersiapkan diri sebaik mungkin karena waktu latihan tinggal tiga hari lagi dan Jali sudah dipastikan nggak bisa ikut. Sementara itu, Bang Markasan dan Mpok Omeh sudah pulang dan sampai di rumah mereka. Markasan memandangi tokonya, yang kosong melompong tinggal minuman botol dan biskuit dan beberapa barang lain. Markasan kembali nangis, pusing lalu jatuh pingsan.

Melihat Markasan pingsan, Kong Caman dan Darso langsung menghampiri dan berusaha mengangkatnya ke dalam rumah.Setelah itu Dinah menelepon Ilham yang berusaha menenangkannya. Menurut Ilham, selama Bang Markasan belum mengihlaskan hartanya yang hilang karena ditipu orang, maka beliau akan terus menerus pingsan.  Dinah mengiyakan dan setuju sama pendapat Ilham karena ayahnya pingsan lagi setelah melihat tokonya kosong melompong.

Dalam hatinya, Dinah meyakini sebenarnya yang paling menyakitkan orangtuanya adalah karena yang menipu itu Bobby orang yang sangat diharapkan jadi menantunya.  Lalu bagaimana keluarga Bang Markasan menghadapi kenyataan yang pahit itu? Apakah Ban Markasan masih belum ikhlas kehilangan hartanya? Makanya jangan lupa tonton sinetron Tuhan Ada di Mana-Mana setiap hari jam 16.45 WIB, hanya di SCTV

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens
  • henryhens
    Editor
    henryhens