Sukses

Celeb

Nabila Syakieb Temukan Jodoh di Lapangan Kuda

Bintang.com, Jakarta Nabila Syakieb sangat menggemari olahraga berkuda sejak kecil. Rupanya dari kegemarannya tersebut, ia menemukan cinta sejatinya. Pria itu kini sudah menjadi suaminya. Dia adalah Reswara Argya Radinal atau akrab disapa Reshi. Lantas seperti apakah kisahnya?

Nabila Syakieb mengatakan sudah cinta dengan kuda sejak kecil, saat dirinya pertama kali naik ojek kuda atau kuda wisata. Kemudian beranjak besar, ia mulai serius untuk belajar menunggang kuda dengan benar.

 

“Saya kecil suka naik kuda, pas SMP orangtua bantu cari wadah sekolah berkuda agar saya memiliki teknik berkuda dengan benar. Kalau kuda ojek kan cuma dituntun-tuntun doang, nggak belajar berkuda yang profesional,” kata Nabila di Jakarta, Selasa (14/11/2017).

Nabila mengungkapkan, saat itu mencari info untuk belajar berkuda sangat terbatas. Makanya, ia tak sulit untuk menghafal orang-orang di Indonesia, Jakarta khususnya yang memiliki kegemaran yang sama dengannya. "Mencari info berkuda sangat terbatas. Aku pertama latihan di Sentul," ujarnya.

 

Singkat cerita, setelah Nabila dewasa. Ia bertemu dengan Reshi, sapaan akrab Reswara Argya Radinal di sebuah pertandingan berkuda. Mulai dari situ, tumbuh benih-benih cinta.

“Aku sama Reshi cinlok di lapangan kuda, pas aku awal nyari info berkuda belum kenal Reshi. Kenalnya pas lagi pertandingan. Kenal-kenal gitu sampai akhirnya seperti sekarang,” kata Nabila tersipu.

Nabila Syakieb dan Reswara Argya Radinal menikah pada 20 Desember 2015. Reshi terpaut usia lebih muda 8 tahun dari Nabila. Reshi dikenal sebagai atlet berkuda berprestasi. Ia sempat mengikuti kualifikasi Sea Games pada 2011.

Memiliki hobi yang sama, yakni berkuda, pasangan tersebut kini membuat aplikasi yang menyediakan informasi dan layanan lengkap untuk peminat olahraga berkuda. Apalikasi tersebut mereka sebut Djiugo. “Ini Reshi yang mencetuskan ide dan aku di sini hanya support company nya Reshi,” kata Nabila Syakieb.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Dadan Eka Permana
    Author
    Dadan Eka Permana
  • Teddy Kurniawan
    Editor
    Teddy Kurniawan