Sukses

Celeb

Kebanggaan Ed Sheeran Terlibat di Lagu Baru Taylor Swift

Bintang.com, Jakarta Taylor Swift memang tahu betul bagaimana menyuguhkan kejutan untuk Swifties, demikian fans setianya biasa disapa. Ya, hal itu juga ia terapkan lewat comeback terbaru, yakni album Reputation dengan melibatkan musisi ternama Ed Sheeran.

Album keenam mantan kekasih Harry Styles ini secara resmi diluncurkan pada 10 November lalu. Reputation sendiri dilengkapi oleh 15 track yang turut ditulis oleh Taylor Swift.

Sebelumnya, Taylor telah merilis lead single yang kehadirannya mengejutkan publik, Look What You Made Me Do. Kemudian, ia melanjutkan dengan membagikan 3 track promosi yakni Gorgeous, Ready for It?, dan Call It What You Want.

Lantas, seperti apa keterlibatan Ed Sheeran di lagu baru Taylor Swift? Yuk simak rangkumannya seperti berikut ini.

1 dari 3 halaman

1. Taylor Swift Umumkan Kolaborasi dengan Ed Sheeran

 

3 days until #reputation

A post shared by Taylor Swift (@taylorswift) on

Sebelum peluncuran resmi album Reputation pada (10/11) lalu, Taylor Swift terlebih dahulu mengumumkan jajaran track yang ada di album terbarunya. Ia mengumumkan hal itu melalui akun Instagram pribadi.

Dalam gambar yang diunggah pelantun Bad Blood ini, terlihat 15 track termasuk satu-satunya lagu kolaborasi yakni End Game. Di lagu ini Taylor menggaet musisi ternama asal Inggris, Ed Sheeran dan rapper Future.

2 dari 3 halaman

2. Ed Sheeran Ungkap Rasa Bangga Terlibat di Lagu Baru Taylor Swift

 

Reputation by @taylorswift out now. Proud to be a part of this one, check it out x

A post shared by Ed Sheeran (@teddysphotos) on

Ed Sheeran begitu antusias dapat ambil bagian dalam salah satu lagu terbaru Taylor Swift di album Reputation. Hal tersebut ia sampaikan melalui akun Instagram saat peluncuran. Ia begitu bangga ikut serta di lagu End Game.

"Reputation dari @taylorswift telah rilis. Bangga menjadi salah satu bagian, silahkan dicek," tulis Ed Sheeran di Instagram pada (10/11) lalu.

Itu dia ungkapan rasa bangga Ed Sheeran yang ikut berkolaborasi di lagu baru Taylor Swift bertajuk End Game yang juga menggaet Future. Sudahkah kalian mendengar lagunya? Lalu, bagaimana tanggapan kalian?

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Putu Elmira
    Author
    Putu Elmira
  • Putu Elmira
    Editor
    Putu Elmira