Sukses

Celeb

5 Selebriti Hollywood yang Melahirkan di Atas Usia 40 Tahun

Bintang.com, Jakarta Tak sedikit selebriti Hollywood yang memutuskan untuk tidak menikah muda, dan bahkan tak menikah sama sekali. Bahkan, ada pula yang menunda untuk mendapatkan anak.

Dilansir dari Ranker, banyak studi yang menunjukkan bahwa banyak sekali perempuan yang menunggu untuk mendapatkan anak. Entah karena belum siap secara finansial atau psikologis.

Dalam kasus selebriti Hollywood, beberapa dari mereka memang banyak sekali yang belum memikirkan pernikahan dan miliki anak di masa muda karena takut mengganggu karier mereka yang sedang ada di puncak. Beberapa dari mereka pun ingin masih ingin menambah momongan meski usia tak bisa dibilang muda.

Lalu, siapa saja sih selebriti Hollywood yang miliki anak di usia 40 tahun atau lebih? Jangan sampai nggak tahu, yuk simak 5 seleb yang memutuskan untuk hamil dan melahirkan di atas usia 40 tahun!

1 dari 6 halaman

1. Madonna

Madonna melahirkan anak keduanya Rocco Ritchie pada tahun 2000 atau beberapa hari sebelum ia berulangtahun ke 42. Madonna sendiri adalah ibu dari 6 anak yakni, Lourdes Leon, Rocco Ritchie, David Banda Mwale Ciccone Ritchie, Mercy James, Estere Ciccone, Stelle Ciccone.

2 dari 6 halaman

2. Halle Berry

Halle Berry melahirkan anaknya, Nahla, pada tahun 2008 saat usianya 41 tahun. Setelah itu ia melahirkan Maceo pada tahun 2013 di usia 45 tahun.

3 dari 6 halaman

3. Nicole Kidman

Usia memang bukan halangan bagi seorang Nicole Kidman untuk melahirkan anak. Sunday Rose lahir pada tahun 2008 saat usianya sudah menginjak 41 tahun.

4 dari 6 halaman

4. Gwen Stefani

Masih ingin menambah momongan, Gwen Stefani tak terhalang oleh usianya. Ia pun melahirkan anak ketiganya bersama dengan sang mantan suami Gavin Rossdale pada tahun 2014 saat usianya 44 tahun.

5 dari 6 halaman

5. Celine Dion

Celine Dion miliki tiga orang anak. Pelantun lagu My Heart Will Go On tersebut melahirkan anak kembar saat usianya menginjak 42 tahun pada 2010.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Floria Zulvi
    Author
    Floria Zulvi
  • Floria Zulvi
    Editor
    Floria Zulvi