Sukses

Celeb

Penggemar Pergoki Justin Bieber dan Selena Gomez Kencan

Bintang.com, Jakarta Sejak kedekatan kembali Selena Gomez dan Justin Bieber, banyak penggemar yang merasa bahagia dan penasaran mengenai hubungan yang tengah mereka jalani saat ini. Hal itu nggak mengherankan mengingat Jelena bisa dibilang fenomenal.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Justin dan Selena terlihat bersama beberapa minggu lalu. Semuanya berawal ketika Justin terlihat mengunjungi Selena di rumahnya.

Kedekatan mereka pun berlanjut dengan melakukan brunch bersama, pergi ke gereja berdua dan juga mengendarai sepeda bersama. Sekarang, mereka terlihat tengah berjalan-jalan santai!

Dilansir dari Cosmopolitan, seorang penggemar secara tidak sengaja bertemu dengan mereka yang tengah menghabiskan watu berdua. Ia pun tak melewatkan momen untuk mengambul foto Jelena.

Selena Gomez terlihat santai dengan jaket denim sementara Justin Bieber pun memakai jersey hockeynya yang berwarna kuning. Mereka terihat bahagia menikmati waktu bersama-sama. Pelantun lagu Wolves nampak tersenyum pada penggemarnya itu.

1 dari 3 halaman

Justin Bieber Menikmati Waktunya Bersama Selena Gomez

Pelantun lagu Love Yourself ini dikatakan sangat menikmati waktu yang ia habiskan bersama dengan Selena Gomez. Justin Bieber sendiri dikabarkan tengah berusaha keras untuk mendekati orang-orang terdekat Selena.

"Justin baik-baik saja. Menghabiskan seminggu penuh bersama Selena adalah minggu impian untuknya," ujar seorang sumber seperti yang dilansir dari Cosmopolitan.

2 dari 3 halaman

Justin Bieber Kembali Mendekati Keluarga Selena Gomez

"Dia mencoba untuk menjalaninya secara perlahan. Namun sepertinya Justin Bieber terlalu bersemangat untuk menghabiskan waktu bersama dengan Selena Gomez," jelas sumber itu lebih dalam.

Justin Bieber sendiri saat ini tengah menunggu Selena Gomez mengatakan bahwa mereka sudah resmi balikan. Meski demikian, Justin tak memaksanya untuk buru-buru. Dirinya mengerti masih harus kembali mendekati keluarga dan orang terdekat Selena Gomez.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Floria Zulvi
    Author
    Floria Zulvi
  • Floria Zulvi
    Editor
    Floria Zulvi