Sukses

Celeb

Review Film Justice League: Action Matang, Humorpun Nendang

Bintang.com, Jakarta Sinopsis Film Justice League:

Bagi penggemar superhero, terutama komik DC, kehadiran film Justice League tentu sudah sangat dinantikan. Terlebih, kesuksesan film Wonder Woman yang lebih dulu dirilis di tahun 2017 ini membuat rasa penasaran akan seperti apa 'penggabungan' para superhero DC Comics di film Justice League.

Di Indonesia sendiri, film yang disutradarai oleh Zack Snyder itu akan tayang mulai 15 November 2017. Selain sutradara Zack Snyder, film Justice League juga dipenuhi oleh nama-nama besar dikancah perfilman Hollywood. Mulai dari Chris Terrio sebagai penulis naskah dan cerita, sampai nama-nama seperti Ben Affleck (Bruce Wayne), Henry Cavill (Clark Kent), Gal Gadot (Diana Prince), Jason Momoa (Arthur Curry), Ezra Miller (Barry Allen), Ray Fisher (Victor Stone), dan Ciaran Hinds (Steppenwolf).

Tampilan para superhero DC di film Justice League yang rilis 2017. (Warner Bros)

Film kelima dari DC Extended Universe (DCEU) ini akan mempersatukan superhero DC pasca perkelahian antara Batman dan Superman di film sebelumnya. Setelah kematian Clark Kent (Superman), Bruce Wayne (Batman) dan Diana Prince (Wonder Woman) mencari orang-orang yang memiliki kekuatan super untuk bersatu menghadapi Steppenwolf dan pasukan Parademons-nya.

Dalam pencariannya, mereka bertemu dengan Barry Allen (Flash), Victor Stone (Cyborg) dan Arthur Curry (Aquaman) yang dengan kemampuannya masing-masing bergabung untuk menyelamatkan bumi dari ancaman Steppenwolf dan pasukan Parademons.

Review Film Justice League:

Sesuai apa yang dijanjikan, film Justice League memang penuh dengan adegan action, bahkan sejak awal cerita. Kedatangan Steppenwolf dan pasukan Parademons ke bumi untuk mencari Mother Box membuat bumi menjadi kacau.

Bersama pasukannya, Steppenwolf berhasil mendapatkan dua buah Mother Box yang disimpan oleh suku Amazon dan Atlantis. Itu artinya, dengan mencari satu Mother Box lain, kehancuran bumi akan benar-benar terjadi.

Namun, film Justice League nyatanya tak melulu menghadirkan adegan action. Dalam beberapa penggalan cerita, unsur komedinya pun cukup membuat penggemarnya tertawa. Barry Allen, meski merupakan salah satu superhero di Justice League nyatanya mampu memberikan kesan humanis dengan tingkah lucunya.

Tampilan para superhero DC di film Justice League yang rilis 2017. (Warner Bros)

Dalam sebuah adegan, saat tim superhero akan memulai pertarungan melawan Steppenwolf guna menyelamatkan beberapa warga kota yang disandera, Barry lantas mengeluarkan celetukan yang membuat situasi tegang menjadi riuh akan gelak tawa penonton.

Di sisi lain, beberapa pertanyaan penggemar tentang sosok pahlawan asal planet Krypton, Superman di film Justice League pun terjawab. Seperti yang diketahui, Henry Cavill sudah tewas di tangan Doomsday dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice.

Namun, dalam proses pembuatannya, Superman digadang-gadang juga akan turut ambil peran di film Justice League. Seperti apa perannya? Jawabannya, tentu bisa didapatkan saat anda menyaksikan sendiri film Justice League.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Rivan Yuristiawan
    Author
    Rivan Yuristiawan
  • Puput Puji Lestari
    Editor
    Puput Puji Lestari