Sukses

Celeb

Terkenal dengan Nama Panggung, Ketahui Nama Asli 5 Seleb Ini!

Bintang.com, Jakarta Pepatah "nama adalah doa" mungin benar adanya. 5 selebriti Hollywood ini terkenal dengan nama panggungnya. Bahkan sebagian dari mereka memakan nama yang benar-benar berbeda.

Tak bisa dipungkiri bahwa nama yang unik dan mudah diingat bisa membawa mereka untuk lebih dikenal oleh masyarakat. Itulah satu dari lain tujuan mereka mengunakan nama panggung.

Bukan hanya itu. Ternyata nama panggung juga digunakan untuk agar masyarakat tak bingung dengan selebirti lain yang namanya serupa dengan mereka. Michael Keaton yang miliki nama Michael John Douglas, misalnya. Orang-orang bisa salah dengan Michael Kirk Douglas.

Dilansir dari Ranker, para selebriti mengganti nama mereka untuk melindungi privasi. Hmm.. dari 5 selebriti Hollywood yang akan dibahas, menurut kamu siapa yang miliki nama panggung jauh banget dari aslinya?

1 dari 6 halaman

1. Katy Perry

Penyanyi yang terkenal berkat lagu Hot 'n Cold ini terlahir dengan nama Katheryn Elizabeth Hudson. Namun kamu pasti lebih mengenal dan lebih akrab dengan nama Katy Perry ya, guys!

2 dari 6 halaman

2. Jackie Chan

Anak-anak 90an biasanya tumbuh ditemani dengan film-film Jackie Chan. Namun tahukah kamu bahwa itu hanyalah nama panggungnya? Aktor dari Cina ini miliki nama asli Chan Kong-sang.

3 dari 6 halaman

3. Nicki Minaj

Pelantun lagu BangBang ini pun ternyata menggunakan nama panggung, lho! Mau tahu siapa nama asli Nicki Minaj? Rapper kelahiran 8 Desember 1982 ini miliki nama asli Onika Tanya Maraj.

4 dari 6 halaman

4. Lana Del Rey

Lana Del Rey adalah nama panggung yang dipilih oleh penyanyi Amerika kelahiran 21 Juni 1985. Pelatun lagu Young and Beautiful ini terlahir dengan nama Elizabeth Woolridge Grant.

5 dari 6 halaman

5. Marilyn Monroe

Siapa yang nggak kenal Marilyn Monroe? Sang aktris, model dan penyanyi legenda Amerika serikat ini meraih kesuksesan yang sangat besar pada 1950an hingga awal 1960. Marilyn sendiri terlahir dengan nama Norma Jeane Mortenson.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Floria Zulvi
    Author
    Floria Zulvi
  • Floria Zulvi
    Editor
    Floria Zulvi