Sukses

Celeb

5 Hal Menarik di Balik Comeback Wanna One

Bintang.com, Jakarta Wanna One menjadi salah satu bintang k-pop yang comeback di bulan November. Mereka telah memperkenalkan album repackaged bertajuk 1-1=0 (Nothing Without You) dan MV Beautiful pada (13/11).

Sebelumnya, jebolan Produce 101 Season 2 ini telah terlebih dahulu debut dengan mini album 1X1=1 (To Be One) dan lagu jagoan, Energetic pada 7 Agustus lalu. Kehadiran mereka mendapat sambutan yang meriah dari pecinta k-pop.

Tidak kalah keren dari debut, comeback Wanna One juga dibalut dengan sederet kejutan. Mulai dari MV Beautiful yang menyuguhkan kisah menyentuh hingga menggaet aktor ternama Korea Selatan.

Seperti apa saja hal menarik yang ada di comeback Wanna One, album repackaged bertajuk 1-1=0 (Nothing Without You) dan MV Beautiful? Simak bersama rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1 dari 6 halaman

1. Wanna One Merajai 6 Chart Musik

Single Beautiful yang merupakan bagian dari album repackaged 1-1=0 (Nothing Without You) sempat sukses mendominasi di 6 chart musik besar. Single ini bahkan mantap berada di posisi teratas.

Adapun ke-6 chart besar tersebut adalah Melon, Genie, Bugs, Mnet, Naver, dan Soribada. Tiga lagu baru mereka yakni I Want to Have You, Twilight, dan Nothing Without You juga duduk manis di 10 besar keenam situ tersebut.

2 dari 6 halaman

2. Wanna One Tampil di Mnet

Wanna One pertama kali menampilkan lagu-lagu yang baru mereka rilis di Mnet comeback special pada (13/11). Mereka membawakan Nothing Without You (Intro.), Beautiful, I Want to Have You, dan Energetic.

3 dari 6 halaman

3. Totalitas Para Personel Wanna One di MV Beautiful

Para personel Wanna One menyuguhkan totalitas di MV Beautiful. Hal tersebut nampak dari mereka yang mengerahkan kemampuan akting yang penuh pendalaman di MV tersebut.

4 dari 6 halaman

4. Gaet Little Wanna One di MV Beautiful

Kisah menyentuh di MV Beautiful juga dibarengi dengan skill seni peran dari Little Wanna One. Anak-anak yang menggemaskan ini memerankan para personel Wanna One ketika masih kecil. Mereka sebelumnya melalui tahap audisi beberapa waktu lalu.

5 dari 6 halaman

5. Tanggapan Wanna One tentang Tekanan di Album Baru

Soompi menulis, melalui Mnet comeback special, para personel Wanna One menyampaikan tanggapannya tentang tekanan di album terbaru. Hal ini berkaitan dengan banyaknya pertanyaan soal perasaan itu.

"Tidakkah kalian semua memiliki perasaan ketika orang bertanya, 'tidakkah kamu merasa tertekan di album kedua?'. Saya tidak merasa seolah-olah harus melakukan lebih baik dari album sebelumnya, ini lebih seperti 'Saya ingin album ini berjalan dengan baik juga'. Jadi saya tidak merasa terbebani," ungkap Yoon Ji Sung.

Kendati demikian, Park Ji Hoon mengakui bahwa ia merasakan tekanan tersebut. "Karena banyak orang yang perhatian dan menyukai kita, saya memiliki perasaan yang kuat bahwa kita harus melakukannya dengan baik," jelas Park Ji Hoon.

Kang Daniel pun sependapat dengan Park Ji Hoon. "Saya merasakan hal yang sama. Ini adalah tekanan yang saya ciptakan untuk diri sendiri, 'saya harus melakukan yang lebih baik di penampilan esok'. Jadi karena ini album kedua kita, dan usaha kedua kita, saya merasa tertekan," tambah Kang Daniel.

Nah, itu dia 5 hal menarik di balik comeback terbaru Wanna One. Lantas, bagaimana tanggapan kalian dengan karya terbaru mereka?

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Putu Elmira
    Author
    Putu Elmira
  • Putu Elmira
    Editor
    Putu Elmira