Sukses

Celeb

Masih 13 Tahun, Anak Pasha Ungu Jadi Sorotan Gara-gara Ini

Bintang.com, Jakarta Dari pernikahannya dengan Okie Agustina yang kandas, Pasha Ungu dikaruniai tiga anak. Sang putra sulung, Kiesha Alvaro Putra Sigit, saat ini sudah berusia 13 tahun. Seperti anak seusianya, Kiesha juga sudah menunjukkan ketertarikan pada lawan jenis.

Baru-baru ini, publik dihebohkan oleh postingan Kiesha dengan anak perempuan seusianya, Mutiara Jasmine. Kala itu, Kiesha terlihat tengah memberikan kejutan ulangtahun untuk Mutiara yang ke-13.

"Celebrating Mutiara's 13th birthday @mutriajasmine. Semoga panjang umur sehat selalu dan semoga langgeng buat kita. HBD my Muti," tulis Kiesha.

Sayangnya, postingan Kiesha Alvaro bersama Mutiara Jasmine tersebut telah dihapus. Dianggap masih terlalu belia, postingan putra Pasha Ungu tersebut memang menuai pro dan kontra di kalangan netizen.

1 dari 4 halaman

Klarifikasi Okie Agustina

Sebagai ibu, Okie Agustina pun angkat bicara. Menurut Okie, menjadi hal yang wajar ketika anak sulungnya yang kini duduk di bangku SMP itu menunjukkan ketertarikan pada lawan jenis.

"Sebenernya agak males sih harus klarifikasi masalah ini. Tapi biar ga berkepanjangan dan ga melebar kemana-mana yang akhirnya orang jadi berpikir negatif. Saya cuma mau lurusin. Kalo Kiesha dan Muti itu berteman dekat aja," tulis Okie di Instagram di Instagram, Selasa (14/11/2017).

"Namanya anak ABG lagi suka-sukaan. Selama itu batas wajar dan ga aneh-aneh apalagi sampai ganggu sekolah jadi ya kita sebagai orang tua ga masalahin," lanjut wanita yang kini berhijab tersebut.

2 dari 4 halaman

Kiesha Alvaro selalu cerita pada orangtuanya

Diakui Okie Agustina, Kiesha Alvaro kerap bercerita tentang apapun kepada orangtuanya, termasuk Pasha Ungu. Okie mengatakan, dirinya juga sudah mengetahui bahwa sang anak dan Mutiara Jasmine saling menyukai.

"Apalagi Kiesha jg terbuka dan bilang ama aku, ayahnya juga papanya. Mungkin kita semua jg pernah ngerasain cinta monyet. Masuk SMP, udah mulai gede. Mulai suka ama lawan jenis dll," ungkapnya.

"Kiesha ama Muti itu boleh dibilang hampir ga pernah ketemu. Apalagi Kiesha tinggal di Bogor dan Muti di Jakarta. Dua-duanya kemana-mana masih ditemenin orang tua," sambung Okie Agustina.

3 dari 4 halaman

Kisah di balik foto Keisha Alvaro dan Mutiara Jasmine

Adapun Okie Agustina menjelaskan, kisah di balik foto kebersamaan sang anak dengan Mutia Jasmine. Menurut Okie, saat kejadian tersebut, dua remaja itu didampingi oleh orang terdekat untuk merayakan ulang tahun Mutia.

"Untuk foto yang rame di luaran sekarang. Itu bukan foto yg ngerayain special berdua kok. Tapi ada keluarga Muti, ada amihnya Kiesha, ada Nasha jugaa. Jadi emang Muti dateng ke Bogor buat ngerayain ultahnya," jelas Okie. 

Okie pun berharap agar masyarakat lebih bijak lagi dalam menanggapi postingan anaknya. Istri dari pesepakbola Gunawan Dwi Cahyo ini memastikan, jika dirinya masih akan terus mengawasi sang buah hati meski sudah beranjak dewasa.

"So please jangan terlalu dianggap berlebihan ya. Masalah caption itu cuma lucu-lucuan aja. Jadi yg jomblo jangan baper ya. Hehehe. Sekali lagi makasih ya buat semua perhatiannya buat Kiesha. Walau udah SMP dia tetap di bawah pengawasan aku dan amih nya.. Makasih semuanya," tutup mantan istri Pasha Ungu.

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Regina Novanda
    Author
    Regina Novanda
  • Regina Novanda
    Editor
    Regina Novanda