Sukses

Celeb

5 Tulisan Istri Sunu eks Matta Band yang Diduga Sindir Umi Pipik

Bintang.com, Jakarta Sudah sekitar satu tahun belakangan gosip kedekatan Sunu eks Matta Band dan Umi Pipik berhembus. Pernah terlibat project single religi, hubungan keduanya dikabarkan kian intens. Bahkan, Umi Pipik disebut-sebut telah dipinang Sunu secara siri.

Namun, saat ditemui dalam sebuah kesempatan, pemilik nama lengkap Pipik Dian Irawati tersebut membantahnya. Menurut Umi Pipik, kabar nikah siri dirinya dan mantan vokalis band Matta itu hanya isu yang tak dapat dipertanggung jawabkan.

Dan kala disinggung kembali tentang nama Sunu dalam sebuah acara Mei 2016 lalu, Umi Pipik pun hanya tersenyum dan 'ngacir'. "Doain aja," kata wanita 38 tahun itu kala ditanya perihal jodoh oleh awak media.

Sempat meredup, isu nikah siri Sunu dan Umi Pipik pun kembali hangat diperbincangkan belakang ini. Bahkan, Suci yang tidak lain merupakan istri Sunu, beberapa kali kedapatan mengunggah tulisan yang diduga menyindir perusak rumah tangganya.

1 dari 6 halaman

1. Istri Sunu eks Matta Band sebut pelakor

Pada 20 Oktober 2017 lalu, Suci terlihat mengunggah potongan caption dari sebuah akun Instagram yang menuliskan tentang wanita perebut suami orang.

"Pelakor alias perebut laki orang tidak merebut karena cintanya, tapi lebih kepada bisikan setan dan hawa nafsu," demikian caption yang tertulis.

 

A post shared by Mom JSH (@sucijsh) on

2 dari 6 halaman

2. Suci beri peringatan pada perusak rumah tangganya

Sebelumnya, pada 21 Mei 2017, Suci juga sudah mengisyaratkan adanya kerikil-kerikil tajam dalam pernikahannya dengan Sunu. Ia pun seolah memberikan peringatan bagi perusak rumah tangganya dengan pemilik nama Sunu Hermaen tersebut.

"Jangan membangun kebahagiaan dengan merusak kebahagiaan orang lain. Jaga diri. Jangan menjadi duri diantara suami istri," tulisnya.
3 dari 6 halaman

3. Suci diduga tengah menyindir persahabatannya

Suci dan Umi Pipik diketahui bersahabat dan pernah terlibat dalam majelis yang sama. Bahkan, kabarnya mereka pernah pergi umrah bersama. Tulisan Suci di bawah ini disebut-sebut merupakan bentuk sindiran untuk Umi Pipik.

"Jika temannya mendzholimi seseorang, maka dia pastinya dengan berbagai alasan akan bela temannya. Apalagi jika temannya yang didzholimi seseorang, pasti bela abis temannya itu. Lalu bagaimana jika kamu sendiri yg didzholimi oleh temanmu sendiri??? Teman yg baik itu yg saling menasehati dlm kebaikan. Bukan yg ikut2 bela atau ikut2 menilai 'ini itu' nya alias ikut campur urusan yg bukan urusannya," tulisnya.

4 dari 6 halaman

4. Siapa wanita soleha yang disindir Suci?

"Tapi dia perempuan baik. 'Jika dia perempuan baik, lalu mengapa dia ingin memiliki sesuatu yang sudah dimiliki orang lain?'. Tapi dia perempuan sholeha. 'Jika dia perempuan sholeha, lalu mengapa perkataan penuh dengan dusta?" tanya Suci.

5 dari 6 halaman

5. Tentang wanita sabar dan ikhlas yang disindir Suci

"Tapi dia perempuan yang sabar. Jika dia perempuan yang sabar, mengapa dia tidak sabar dalam menanti seseorang yang benar-benar pantas untuknya tanpa merampas hak orang lain?," ujar Suci.

"Tapi dia perempuan yang ikhlas. Jika dia perempuan yang ikhlas, mengapa dia tidak mencintai seseorang dalam diam dan doa, dan mengikhlaskan orang yang dicintainya itu kepada yang sudah memilikinya terlebih dahulu?" jelasnya melanjutkan.

Suci memang tidak menjelaskan secara gamblang sosok yang tengah disindirnya. Namun, seiring merebaknya gosip nikah siri sang suami, Sunu eks Matta Band, sosok Umi Pipik lah yang disebut-sebut tengah disindir Suci. Bagaimana menurut Anda?

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Regina Novanda
    Author
    Regina Novanda
  • Regina Novanda
    Editor
    Regina Novanda