Sukses

Celeb

Anak Keempat Lahir, Cristiano Ronaldo Diterpa Isu Miring

Bintang.com, Jakarta Cristiano Ronaldo kini tengah bergembira atas kelahiran anak keempatnya, Alana, bersama dengan kekasihnya Georgina Rodriquez. Namun nampaknya, isu miring tengah hinggap pada pesepakbola itu.

Dilansir dari Mirror, bintang Real Madrid tersebut dikabarkarkan berselingkuh saat Georgina tengah hamil dengan seorang bintang reality show. Kendati demikian, belum ada komentar mengeai hal ini dari pihak Cristiano.

Natacha Rodriguez mengaku bahwa ia pernah tidur dengan Cristiano Ronaldo di kediaman mantan pemain Manchester United tersebut setelah berbulan-bulan memulai hubungan dengan cara berkirim pesan.

"Aku tahu di sudah punya pacar namun kami menjadi teman. Ada kepercayaan di antara kami," aku Natacha seperti yang dilansir dari Mirror. Lebih lanjut model 21 tahun itu mengatakan bahwa Cristiano adalah pribadi yang sangat penyayang.

"Malam kami sangat spesial namun setelah aku mengatakan bahwa akan muncul di reality show Portugis ia memintaku untuk tidak datang. Saat itu juga dia memblock kontakku," jelas Natacha.

Usai kejadian itu Natacha Rodriguez mengungkapan kekecewaannya pada Cristiano Ronaldo. "Sekarang aku pikir ia hanya menginginkanku untuk seks. Aku tak menyesalinya karena bersama dia seperti mimpi yang jadi kenyataan. Namu kini aku merasa dikhianati," pungkas Natacha.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Floria Zulvi
    Author
    Floria Zulvi
  • Floria Zulvi
    Editor
    Floria Zulvi