Sukses

Celeb

Istri Sunu eks Matta Band Sindir Wanita Soleha, untuk Umi Pipik?

Bintang.com, Jakarta Melalui sahabatnya, Indadari, Umi Pipik memang telah menampik foto mesranya dengan Sunu eks Matta Band. Istri dari mendiang Ustaz Jefri Al Buchori itu mengatakan, jika foto yang kini beredar di dunia maya adalah editan dari pihak tak bertanggung jawab.

Namun, meski telah menampik, isu nikah siri Umi Pipik dan Sunu tetap saja berhembus kencang. Apalagi unggahan-unggahan Suci, yang tidak lain merupakan istri Sunu, mengisyaratkan adanya orang ketiga dalam rumah tangganya.

Seperti ketika Suci mencurahkan isi hatinya di akun media sosial Path setahun lalu. Wanita berhijab tersebut terlihat menuliskan untaian kata yang seolah menyindir wanita soleha.

"Tapi dia perempuan baik. 'Jika dia perempuan baik, lalu mengapa dia ingin memiliki sesuatu yang sudah dimiliki orang lain?'. Tapi dia perempuan sholeha. 'Jika dia perempuan sholeha, lalu mengapa perkataan penuh dengan dusta?" tanya Suci.

1 dari 3 halaman

Sindiran istri Sunu eks Matta Band

Tak terhenti sampai postingan wanita baik dan soleha, istri Sunu eks Matta Band juga menyindir tentang wanita sabar dan ikhlas. Menurut Suci, wanita yang ikhlas tidak akan tega merampas kebahagiaan orang lain demi egonya semata.

"Tapi dia perempuan yang sabar. Jika dia perempuan yang sabar, mengapa dia tidak sabar dalam menanti seseorang yang benar-benar pantas untuknya tanpa merampas hak orang lain?," ujar Suci.

"Tapi dia perempuan yang ikhlas. Jika dia perempuan yang ikhlas, mengapa dia tidak mencintai seseorang dalam diam dan doa, dan mengikhlaskan orang yang dicintainya itu kepada yang sudah memilikinya terlebih dahulu?" jelasnya.

"Memang butuh perjuangan hebat untuk menjadi wanita yang sholeha. Harus kuat dalam menahan segala hawa nafsu dan godaan di dunia. Semoga kita semua bisa jadi perempuan calon penghuni SurgaNya. Aamiiin ya Rabb," tutup Suci yang memang tidak merinci untuk siapa postingannya tersebut.

2 dari 3 halaman

Suci diduga sindir Umi Pipik

Postingan Suci tersebut pun langsung mengundang beragam komentar dari netizen. Tak sedikit yang meyakini, jika istri Sunu eks Matta Band itu tengah menyindir Umi Pipik.

"Astaghfirulloh ga nyangka @_ummipipik_ seperti itu pantes aja akun nya di private dan ga pernah muncul lagi...begitu mudahnya berpaling dari alm.uje😭😭😭😭😭," nilai akun roeryta.

"Padahal aku ngiranya bakalan beneran jadi bidadari surganya alm uje di surga kelak. Huhu kecewa sihhh dengernya😞," saut akun devinovia1 menambahkan.

"Padahal banyak banget d dunia ini laki-laki tanpa harus merusak bahagianya orang," tulis akun ucuucuuuu.

Menurut penuturan kakak Suci, Citra, adiknya itu sudah setahun lebih pisah rumah dengan Sunu eks Matta Band. Memang, sejak setahun terakhir, Sunu dan Umi Pipik dikabarkan menjalin kedekatan. Seperti diketahui, Sunu dan Umi Pipik pernah terlibat project di dunia entertainment.

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Regina Novanda
    Author
    Regina Novanda
  • Regina Novanda
    Editor
    Regina Novanda