Sukses

Celeb

Kekasih Sandy Tumiwa Pernah Foto di Majalah Pria Dewasa

Bintang.com, Jakarta Nama Shinta Bebi mencuat seiring dirinya yang masuk dalam katalog Alexis. Ternyata, wanita ini tengah menjalin kasih dengan Sandy Tumiwa. Alhasil, sebagai kekasih, Sandy pun berada di garda terdepan untuk membela Shinta Bebi.

Shandy mengungkapkan bahwa Shinta pernah menjalani karier sebagai model majalah dewasa. Beberapa sesi foto pun pernah dilakukan olehnya dengan berbagai model busana yang seksi nan menantang.

 

"Memang Bebi pernah foto dulu yah secara profesional, tapi kan pekerjaan di dalam hal majalah dewasa dan Bebi udah jelasin ke aku waktu itu 2015," kata Sandy di Studio Trans TV, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/11/2017).

Bebi menambahkan jika sesi foto yang dilakukannya bukan seperti foto vulgar yang menampakkan semua aurat wanitanya. Ia menyebut beberapa diantaranya adalah foto dengan kostum Sailor Moon, tokoh kartun, dan lainnya.

"Saya udah jelasin di media, saya udah tidak terima foto itu lagi dan itu fotonya cuma satu kali, itu juga bukan bugil. Itu kaya foto-foto Sailor Moon, baju-baju yang lucu-lucu gitu, baju-baju tokoh-tokoh kartun, foto event, bukan foto bugil," tegasnya.

Menurut pengakuan Sandy, setelah melakukan ibadah umrah pada tahun 2016, Shinta Bebi tak mau lagi menjalani pekerjaan tersebut. Sandy mengatakan bahwa hal itu merupakan komitmen Bebi kepada dirinya sendiri.

"Tahun 2016 dia umrah dan dia sudah memberikan komitmen dengan dirinya kepada saya bahwa dia sudah tidak mau lagi. Ya aku juga memberikan support sama dia," ujar Sandy Tumiwa.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • Teddy Kurniawan
    Editor
    Teddy Kurniawan