Sukses

Celeb

Once Mekel Sayangkan Ahmad Dhani Tinggalkan Musik demi Politik

Bintang.com, Jakarta Mantan vokalis band Dewa, Once Mekel mengaku masih menyayangkan keputusan Ahmad Dhani terjun ke dunia politik. Di mata Once, sosok Dhani merupakan orang yang istimewa dalam dunia musik.

"Sayang, dia itu sangat berbakat dan saya selalu bilang dalam 25 tahun hanya ada satu orang yang seperti dia dalam hal musik, dia sangat istimewa. Jadi sangat disayangkan kalau dia meninggalkan industri musik, dunia yang membesarkan dia, dia sangat istimewa," ucap Once Mekel ditemuidi Hotel Century, Jakarta, Selasa (14/11/2017).

Mengenai Dhani, Once mengaku memang sudah melihat passion pentolan Dewa tersebut akan dunia politik sejak lama. Meski demikian, Once enggan lebih banyak mengomentari hal tersebut.  "Memang dia punya passion besar sih di dunia politik sejak dulu, saya tahu itu. Ya itu pilihannya. Gini teorinya, otak manusia kan selalu lapar dengan hal yang baru, wajar ya orang mau sesuatu hal yang baru, yang ingin ditempuhnya itu seperti memberi makan otak kita," terang Once.

Apapun yang dilakukan Dhani, Once selalu men-support meski masih menyayangkan meninggalkan musik yang telah membesarkan namanya hingga saat ini. "Ya saya mencoba mengerti aja, tapi ya sangat disayangkan ketika kita meninggalkan bidang yang memang kita besar dari situ," katanya.

Sebagai sahabat dan pernah kerja bareng, Once Mekel dahu betul kapasitas Ahmad Dhani dalam dunia musik. "Dia itu istimewa sekali. Ya kalau dia akahirnya berpolitik dan meninggalkan musik, tentu kita men-support. Apa pun pilihannya, misalkan dia tetap memiliki idealismenya, idealisme yang baik yang dianggap benar bagi orang banyak kita juga support," tandas Once.

Tulis Komentar (4)

Kredit

  • Syaiful Bahri
    Author
    Syaiful Bahri
  • Edy Suherli
    Editor
    Edy Suherli