Sukses

Celeb

6 Bukti Siapa Takut Jatuh Cinta Langsung Banyak Disukai

Bintang.com, Jakarta Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta sudah lama ditunggu-tunggu para penggemar. Sinetron produksi Sinemart ini akhirnya sudah mulai tayang pada Senin (13/11/2017) kemarin. Sinetron yang dibintangi Verrell Bramasta, Natasha Wilona, dan Aliando Syarief itu pun langsung menyedot perhatian besar dari pemirsa SCTV.

Selain Siapa Takut Jatuh Cinta, SCTV juga menayangkan satu sinetron terbaru lagi yaitu Rahmat Cinta. Namun Siapa Takut Jatuh Cinta ternyata mendapat perhatian lebih banyak.

Sinetron SCTV, Siapa Takut Jatuh Cinta

Soal jam tayang yang lebih awal dan temanya yang dekat dengan remaja, kemungkinan membuat Siapa Takut Jatuh Cinta untuk saat ini lebih banyak digemari dan ditunggu. Siapa Takut Jatuh Cinta sendiri menceritakan kehidupan Laras (18 tahun) sangat bahagia karena penantiannya mendapat beasiswa di kampus bergengsi bernama Palm University jadi kenyataan.

Laras merasa semakin dekat dengan impiannya untuk jadi orang sukses yang nantinya bisa mengubah hidup keluarganya. Laras ingin membahagiakan ayahnya, Samsul. Tapi kebahagiaan Laras tidak berlangsung lama ketika Laras mengetahui kalau Samsul harus meninggalkan Jakarta demi mengejar seseorang (partner bisnisnya) yang sudah menipu uang bisnis dari keluarga Adijaya.

Sementara di kampusnya, Laras juga harus berhadapan dengan gengnya Vino, anak orang kaya yang orangtuanya punya pengaruh kuat di kampus. Karena sebuah kejadian yang tak disengaja, Laras sering terlibat konflik dengan Vino.

Premis cerita yang cukup menarik ini membuat Siapa Takut Jatuh Cinta banyak ditunggu. Berikut ini ada enam bukti atau alasan sinetron yang tayang tiap jam 18.00 WIB di SCTV ini langsung disukai dan punya banyak penggemar.

1 dari 7 halaman

1. Siapa Takut Jatuh Cinta Rating Pertama

Sinetron SCTV, Siapa Takut Jatuh Cinta

Di tayangan perdananya, Siapa Takut Jatuh Cinta langsung menduduki rating pertama acara televisi. Meraih TVR/share sebesar 4,0/17,0 persen, Siapa Takut Jatuh Cinta berhasil mengungguli sinetron Cahaya Hati dan Jodoh Wasiat Bapak yang sebelumnya sulit dilengserkan program lain selama beberapa waktu.

2 dari 7 halaman

2. Siapa Takut Jatuh Cinta Puncaki Google Trend

Salah satu adegan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. (Instagram)

Episode perdana Siapa Takut Jatuh Cinta langsung merebut perhatian penonton. Salah satu ukurannya, adalah jumlah pencarian yang dilakukan warganet atas sinetron yang dibintangi Natasha Wilona dan Verrell Bramasta tersebut.Di hari Selasa (14/11/2017), kata kunci ‘Siapa Takut Jatuh Cinta’ bahkan menduduki peringkat teratas dalam daftar Trending Search Google di Indonesia.

3 dari 7 halaman

3. Pemain Siapa Takut Jatuh Cinta

Beberapa waktu lalu beredar video mesra Verrel Bramasta dengan Nadine Wawaruntu. Lantas seperti apa hubungan Verrel dengan Natasha Wilona? Seperti diketahui, belakangan ini Verrel dan Natasha terlihat dekat. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Salah satu daya tarik utama sebuah sinetron adalah para pemain utamanya. Siapa Takut Jatuh Cinta bisa dibilang cukup jeli dalam memilih jajaran pemain utamanya. Mereka adalah Natasha Wilona, Verrell Bramasta, Aliando Syarief dan Bryan Domani yang pamornya memang sedang menanjak saat ini.

4 dari 7 halaman

4. Nostalgia Siapa Takut Jatuh Cinta

Pemain Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. Foto: Youtube

Keberhasilan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (2002) yang terinspirasi dari drama Taiwan, Meteor Garden, sepertinya masih membekas di hati banyak penonton. Hal itu membuat sejumlah penonton versi lamanya terasa bernostalgia saat menyaksikan versi terbaru sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta.

5 dari 7 halaman

5. Cinta Segitiga di Siapa Takut Jatuh Cinta

Verrell Bramasta, Aliando Syarief dan Natasha Wilona dalam adegan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. (Instagram)

Kisah cinta segitiga memang selalu menarik buat diikuti dan dibahas. Begitu juga di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. Ceritanya terasa makin menarik karena melibatkan Natasha Wilona, Verrell Bramasta dan Aliando Syarief. Wilona punya chemistry yang pas dengan Verrell maupun Aliando karena sebelumnya pernah main sinetron bareng.

6 dari 7 halaman

6. Karangan Bunga Siapa Takut Jatuh Cinta

Karangan bunga ucapan selamat buat sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. Sumber: Instagram/ natashawilona12

Dalam Instagram Story miliknya, Natasha Wilona memperlihatkan sebuah foto yang memperlihatkan dua karangan bunga. Keduanya ternyata merupakan kiriman dari para penggemar yang tinggal di luar negeri, yang satu dari Taiwan dan lainnya dari Hong Kong.

Mereka mengucapkan selamat atas penayangan Siapa Takut Jatuh Cinta, disertai doa agar sinetron ini disukai masyarakat dan memiliki episode yang panjang.Selain karangan bunga, para penggemar juga mengirim kue tart berhiaskan poster sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens
  • henryhens
    Editor
    henryhens