Sukses

Celeb

Gal Gadot Ancam Mundur dari Wonder Woman 2 Karena Brett Ratner

Bintang.com, Jakarta Kasus pelecehan seksual kembali terungkap di Hollywood. Setelah produser Harvey Weinstein, kini kasus serupa kabarnya dilakukan oleh sutradara Brett Ratner. Lalu apa hubungannya dengan Gal Gadot dan film Wonder Woman 2?

Sejak kemunculannya sebagai Wonder Woman, nama Gal Gadot memang sudah sangat identik dan tak bisa dilepaskan dari satu-satunya anggota superhero wanita dari kelompok ‘Justice League‘ tersebut. 

Brett Ratner dan Raline Shah (Instagram/ralineshah)

Setelah mencuri perhatian di Batman v Superman: Dawn of Justice (2016), Gal Gadot tampil makin mempesona di film solo Wonder Woman di tahun ini. Film yang disutradarai Patty Jenkins itu mendapat banyak pujian dan jadi box office.

Keberhasilan itu membuat pihak DC dan Warner Bros memutuskan untuk membuat sekuelnya yang bertajuk Wonder Woman 2. Lalu apa jadinya kalau sekuel Wonder Woman itu tanpa kehadiran Gal Gadot?Hal itu bisa saja terjadi setelah Gal Gadot mengumumkan kalau ia tak akan kembali dalam ‘Wonder Woman 2′ kalau ada satu orang yang masih bergabung dalam proyek filmnya.

Seperti dilansir dari Screen Rant, orang yang dimaksud oleh aktris asal Israel itu adalah Brett Ratner yang merupakan salah satu Produser Eksekutif film pertama ‘Wonder Woman’.

Ratner baru saja membuat banyak pihak terkejut lewat kasus pelecehan seksual yang dituduhkan kepadanya oleh sejumlah aktris, termasuk Ellen Page (X-Men, Inception).

1 dari 2 halaman

Kasus Brett Ratner dan Gal Gadot

Di sisi lain, film ‘Wonder Woman’ punya pesan yang kuat dalam hal feminisme, maka Gadot bersikukuh tak ingin ada seorang pria yang dianggap sudah melakukan pelecehan seksual dibalik pembuatan filmnya. "Dia (Gal Gadot) adalah pribadi yang tangguh dan berpegang teguh pada prinsip-prinsipnya," ungkap seorang sumber.

"Dia juga tahu cara terbaik untuk menolak orang-orang seperti Brett Ratner. Dia juga tahu kalau Warner Bros harus bersamanya dalam masalah ini. Mereka tidak bisa membuat sebuah film supehero wanita yang dibiayai oleh seorang pria yang dituduh melakukan tindakan seksual terhadap wanita," lanjut sang sumber.

niknya, Gal Gadot lah yang sengaja membuat dirinya kalah di kontes kecantikan tersebut. Ia merasa tak bisa mengemban tugas nantinya, dan menurutnya itu bukan lah dirinya yang sebenarnya. (Instagram/gal_gadot)

Sejauh ini belum ada pernyataan resmi mengenai kebenaran sikap dari Gal Gadot tersebut. Baik Gal maupun pihak studio Warner Bros belum memberikan pernyataan resmi seputar kabar tersebut.

Sementara itu, kontribusi Ratner untuk Warner Bros memang cukup penting dalam hal pembiayaan film-film studio besar ini, seperti di film Dunkirk, The LEGO Batman Movie, Batman v Superman: Dawn of Justice, dan tentu saja Wonder Woman.

(ki-ka) Connie Nielsen, Chris Pine dan Gal Gadot saat membahas film

Wonder Woman 2 rencananya akan tayang di bioskop pada 13 Desember 2019. Lalu, apakah Gal Gadot tetap akan berperan sebagai Wonder Woman atau sebaliknya? Bagaimana juga dengan kelanjutan kasus Brett Ratner? Kita tunggu saja.

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens
  • henryhens
    Editor
    henryhens