Sukses

Celeb

Lagunya Diangkat ke Film, Virgoun Belum Tertarik Akting

Bintang.com, Jakarta Surat Cinta Untuk Starla telah menjadi lagu yang begitu populer di tahun ini. Lagu yang merupakan karya Virgoun itu berhasil merebut hati pecinta musik tanah air. Jadi rasanya wajar saja kalau ada mini seri dan film yang dibuat berdasarkan kisah di lagu tersebut.

Adalah film Surat Cinta Untuk Starla yang digarap oleh Screenplay Films dan Legacy Pictures. Dalam film ini, dua tokoh utama yaitu Hema dan Starla diperankan oleh Jefri Nichol dan Caitlin Haiderman. Sementara Virgoun hanya menjadi cameo saja.

esuksesan lagu Surat Cinta Untuk Starla milik Virgoun juga diikuti dalam tayangan web series. Serial sepanjang tujuh episode yang digarap pada awal tahun ini itu juga digarap versi layar lebar. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Ini film layar lebar gue udah ketiga walau cameo semua. Short movie sama Giselle kan udah pernah yang gue jadi pemeran utamanya," tutur Virgoun di Mall Sumarecon Serpong, Tangerang, Banten, Minggu (12/11/2017). Dunia seni memang sudah akrab bagi Virgoun meski ia tak selalu berada di depan layar.

Tak hanya musik, namun pria yang menempuh pendidikan di bidang seni tak merasa kaget dengan aktivitas syuting. "Ya bukan dunia baru. Gue selama kuliah selalu hidup di balik layar. Gue waktu kuliah di IKJ emang bagiannya bikin artwork, bikin properti untuk pagelaran drama. Jadi gak kaget sama dunia akting," imbuhnya.

Ia tak menutup kemungkinan ketika nantinya ada tawaran yang masuk kepadanya. Pun begitu, ia mengaku belum tertarik untuk mengembangkan bakatnya di depan layar. Untuk sekarang ini Virgoun masih fokus dengan ranah musik.

"Ketagihan sih nggak. Cuma emang kalau untuk mengembangkan bakat ke sana belum kali ya. Kalau emang ada tawaran ke depannya kenapa ga, cuma sekarang fokus nyanyi aja dulu," tukas Virgoun pelantun lagu Surat Cinta Untuk Starla.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • henryhens
    Editor
    henryhens