Sukses

Celeb

Sukses Jalani Bayi Tabung, Tya Ariestya Ketagihan 'Bikin' Anak

Bintang.com, Jakarta Sukses melakukan program bayi tabung ketika mendapatkan anak pertamanya, artis Tya Ariestya kembali berencana melakukan program bayi tabung untuk menambah momongan.

"Kemarin kita udah cek ya buat bayi tabung kedua. Aku dan suami penginnya sih normal, kita sudah coba juga, tapi belum rezeki juga. Jadi karena kemarin masih punya 2 embrio, jadi pakai itu (program bayi tabung) lagi," kata Tya Ariestya ditemui di Hotel Century, Jakarta, Senin (13/11/2017).

 

Meski proses program bayi tabung bukanlah suatu hal yang mudah, Tya Ariestya dengan pengalaman pertama sebelumnya saat melahirkan Muhammad Kanaka Ratinggang sudah memahami konsekuensi yang dijalankannya.

"Waktu itukan emang harus distimulasi dulu, suami aku yang suntikin juga, terus diambil telurnya, terus habis itu telurnya ditemuin sama sperma suami aku, terus baru di masukin ke embrio. Sekarang udah embrio langsung dimasukan saja, secara waktu, proses, materi juga semuanya lebih mudah," jelas Tya menambahkan.

Tya bersama sang suami, Irfan Ratinggang sendiri akan melakukan proses bayi tabung di awal tahun 2018 mendatang. Hal tersebut dilakukannya mengingat sang putra pertama masih berusia balita.

"Sebenarnya rencana kita akhir tahun ini, Kanaka sudah umur 1 tahun 15 bulan, Tya tadinya pengin di November atau Desember, ternyata nggak bisa, nanti pas Januari 2018 baru nanti kita berdua mulai proses hamil yang kedua," ungkap Irfan Ratinggang.

Tya pun berharap program bayi tabung yang akan dijalaninya nanti bisa berjalan lancar tanpa halangan.

"Mudah-mudahan berhasil, aku dan suami minta doanya semoga di program kedua enggak ada halangan dilancarkan semua seperti program yang pertama," ujar Tya Ariestya.

Tulis Komentar (3)

Kredit

  • Syaiful Bahri
    Author
    Syaiful Bahri
  • Teddy Kurniawan
    Editor
    Teddy Kurniawan