Sukses

Celeb

Tayang Perdana, Siapa Takut Jatuh Cinta Rating Nomor 1

Bintang.com, Jakarta SCTV sudah mulai menayangkan dua sinetron terbarunya, Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) Reborn dan Rahmat Cinta. Kedua sinetron produksi Sinemart itu tayang mulai 13 November kemarin. STJC ditayangkan jam 18.00 WIB dan Rahmat Cinta mengisi slot malam, yaitu jam 21.30 WIB.

Setelah lama ditunggu dan bikin penasaran, bagaimana rating kedua sinetron tersebut? Apakah ada yang mampu menduduki rating nomor satu? STJC Reborn menjadi sinetron baru SCTV yang paling ditunggu. Hal itu terbukti dari antusiasme para penggemar Natasha Wilona, Verrell Bramasta dan Aliando Syarief.

Siapa Takut Jatuh Cinta mendapat banyak karangan bunga dari penggemar. Selain itu, para penggemar juga memberikan kue serta bingkisan lain sebagai ucapan selamat atas penayangan STJC Reborn. Lewat Instagram story, Natasha Wilona memposting beberapa karangan bunga yang didapatnya dari penggemar. Pemeran Laras ini merasa terharu atas pemberian tersebut.

Selain karangan bunga, bukti lainnya antusiame para juga terlihat lewat hasil rating tayangan perdananya. Siapa Takut Jatuh Cinta yang tayang di jam prime time ini berhasil menduduki rating nomor satu dengan TVR 4,0 persen dan share 17,0 persen. STJC Reborn berhasil mengalahkan sejumlah sinetron yang selama sering masuk lima besar yaitu Cahaya Hati, Jodoh Wasiat Bapak dan Dunia Terbalik.

 

Makasih untuk semua dukungannya. Semoga kalian suka dengan sinetronnya 😊😀😂😁

Sebuah kiriman dibagikan oleh Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn (@stjcreborn) pada

Sedangkan urutan kelima ditempati sinetron SCTV lainnya, Anak Langit dengan TVR 3,7 dan Share 14,2 persen. Sementara itu, Rahmat Cinta masuk di peringkat ketujuh dengan TVR 3,0 persen dan Share 17,4 persen. Hasil ini cukup bagus karena sinetron yang dibintangi Irish Bella dan Giorgino Abraham itu tayang di malam hari.

Dengan awal yang sangat bagus dan sambutan fans yang begitu antusias, kita tunggu saja bagaimana rating episode-episode selanjutnya dari Siapa Takut Jatuh Cinta dan Rahmat Cinta. Dua sinetron ini jadi rangkaian dari program Cerita Baru SCTV.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens
  • henryhens
    Editor
    henryhens