Sukses

Celeb

Benarkah Kylie Jenner Diam-diam Rayakan Baby Shower?

Bintang.com, Jakarta Kylie Jenner dikabarkan merayakan baby shower secara rahasia satu hari setelah pesta yang dilakukan oleh Kim Kardashian. Dilansir dari E!News, sekitar 30 tamu datang dan merayakannya di taman belakang rumah Kylie.

Pada hari Minggu waktu setempat, acara itu diselenggarakan dengan tema pajama brunch. "Pesta itu sagat mewah dihiasi dengan mawar berwarna pink dan membuatnya seperti pesta pernikahan," ujar salah satu sumber.

 

Sumber tersebut mengatakan bahwa para tamu diberikan piyama sutera dan juga sandal sebelum menikmati sajian yang ada. Waffle dan omelet pun menjadi hidangan yang disajikan Kylie Jenner.

Tak hanya itu, Kylie Jenner pun menyediakan beberapa meja yang berisikan kue dan makanan pencuci mulut yang lain. Pesta tersebut benar-benar dihiasi warna pink.

1 dari 3 halaman

Seputar Pesta Kylie Jenner

Seorang sumber mengatakan bahwa banyak sekali makanan yang disediakan oleh Kylie Jenner. Usai melakukan brunch, para tamu pun diizinkan untuk berbaur dan bermain games.

Meja pun disiapkan sehingga para tamu bisa membuat sesuatu yang istimewa untuk memperingati hari istimewa Kylie Jenner ini. Para tamu pun menandatangani dan menuliskan surat untuk Kylie Jenner.

2 dari 3 halaman

Doa untuk Kylie Jenner

"Para tamu bersulang dan berbicara mengenai perkiraan mereka tentang bagaimana nanti Kylie Jenner saat menjadi ibu," ujar seorang sumber. Saat momen itu terjadi, Kylie duduk di tengah dan mendengarkan doa-doa mereka.

Kylie Jenner pun mendapatkan hadiah dari paratamu. Dari mulai hadiah besar, baju hingga banyak sekali popok bayi. Lalu, benarkah Kylie Jenner akan mendapatkan anak perempuan karena pesta tersebut dipenuhi warna pink?

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Floria Zulvi
    Author
    Floria Zulvi
  • Floria Zulvi
    Editor
    Floria Zulvi