Sukses

Celeb

Kekasih Masuk Katalog Alexis, Sandy Tumiwa Tak Percaya

Bintang.com, Jakarta Sandy Tumiwa dengan tegas membela kekasihnya, Shinta Bebi setelah beredar gosip yang mengatakan bahwa sang kekasih masuk ke dalam katalog Alexis. Ia mengatakan bahwa Shinta Bebi berasal dari keluarga baik-baik.

"Saya kenal sama keluarganya Bebi kok, saya kenal ibunya Bebi, orangnya baik, bibit bobotnya juga bagus, dan bapaknya juga," kata Sandy Tumiwa di Studio Trans TV, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/11/2017).

 

Ragam cercaan dan kabar yang beredar tak membuat Sandy Tumiwa surut langkah untuk membina hubungan kasih dengan Shinta Bebi. Bahkan, mantan suami Tessa Kaunang ini berencana untuk menikah di tanah suci.

"Ya insya Allah. Tapi kan kita belum tahu. Karena kan kondisinya. Ya artinya ngalir dulu aja lihat nanti ke depannya," tutur Sandy.

Secepatnya, Sandy berharap bisa meresmikan hubungannya dengan Sintha Bebi. Langkah demi langkah ia coba tempuh untuk selanjutnya menuju jenjang yang lebih serius. Dengan tegas Sandy menyatakan siap menjadi imam bagi Shinta Bebi.

"Pasti harus siap dong. Semua harus siap. Proses harus dijalani. Step by stepnya harus dilakukan. Jadi kan pasti butuh waktu. Kalau ngomong siap, ya siap," ujarnya.

Disinggung tentang persiapan pernikahan, Sandy tak mau menjawab. Menurutnya, saat ini dirinya masih menempuh tahap demi tahap menuju pernikahan. "Ya ini makanya kan saya kan lagi mengenalkan pada pihak orangtua. Jadi kan semua itu step by step," ujar Sandy Tumiwa.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • Teddy Kurniawan
    Editor
    Teddy Kurniawan