Sukses

Celeb

5 Hal Seputar Kemenangan Shawn Mendes di MTV EMA 2017

Bintang.com, Jakarta MTV Europe Music Awards atau MTV EMA 2017 menjadi perhelatan yang penuh kebahagiaan untuk Shawn Mendes. Bagaimana tidak, ia berhasil menyabet 4 trofi dari 5 nominasi.

Seperti diketahui, MTV EMA 2017 telah diselenggarakan di SSE Arena, Wembley, London, Inggris pada (12/11). Ajang bertabur bintang ini dipandu oleh solois Inggris, Rita Ora.

Sementara, kemenangan Shawn Mendes begitu istimewa. Tidak hanya berhasil membawa pulang trofi di nominasi utama, tetapi ia juga dinobatkan sebagai Best Canadian Act di nominasi regional.

Lantas, apa saja kisah di balik kemenangan Shawn Mendes di MTV EMA 2017? Yuk simak 5 hal seputar pencapaian solois asal Kanada tersebut seperti berikut ini.

1 dari 6 halaman

1. Shawn Mendes Sabet 4 Trofi Kemenangan

Shawn Mendes berhasil memenangkan 4 trofi dari 5 nominasi yang ia dapatkan. Ia dinobatkan sebagai Best Artist, Best Song (There's Nothing Holdin' Me Back), Biggest Fans, dan Best Canadian Act.

2 dari 6 halaman

2. Shawn Mendes Taklukan Taylor Swift

Shawn Mendes sukses mendominasi kemenangan di MTV EMA 2017 dengan membawa pulang 4 trofi. Ia pun menaklukkan Taylor Swift yang sebelumnya masuk 5 nominasi utama dan 1 nominasi regional dan Taylor kalah pada semua kategori.

3 dari 6 halaman

3. Shawn Mendes Tampil di MTV EMA 2017

Selain memenangkan 4 trofi, Shawn Mendes juga tampil di MTV EMA 2017. Ya, ia membawakan lagu jagoannya, There's Nothing Holdin' Me Back dengan aksi panggung yang enerjik beserta tata lampu dan tata suara yang tidak kalah apik.

4 dari 6 halaman

4. Ungkapan Shawn Mendes Usai Menang 4 Trofi

Shawn Mendes tidak dapat menutupi rasa bahagianya ketika keluar sebagai pemenang di 4 nominasi sekaligus. "Terima kasih teman-teman. Sangat mencintai kalian," demikian tulis Shawn Mendes di akun Twitter pribadi pada (13/11) lalu.

5 dari 6 halaman

5. Pujian Liam Payne untuk Shawn Mendes

Liam Payne turut memberikan pujian atas penampilan dan kesuksesan Shawn Mendes di MTV EMA 2017. Hal tersebut Liam sampaikan melalui akun Twitter.

"Sangat menikmati penampilan hebat ini, kamu layak dengan semua kesuksesanmu. Sangat berbakat," tulis Liam Payne untuk Shawn Mendes di Twitter pada (13/11).

Nah, itu dia 5 hal seputar kemenangan Shawn Mendes di MTV EMA 2017. Sungguh pencapaian yang luar biasa bukan dari Shawn di tahun ini?

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Putu Elmira
    Author
    Putu Elmira
  • Putu Elmira
    Editor
    Putu Elmira