Sukses

Celeb

Payung Teduh Bakal Semarakkan GKJ di Konser Liztomania

Bintang.com, Jakarta Konser Liztomania siap kembali diselenggarakan sebagai salah satu event menarik di Gedung Kesenian Jakarta (GKJ). Jika tahun lalu dimeriahkan oleh Slank, konser musik tanah air kali ini tak kalah menarik dengan kehadiran Payung Teduh.

Bicara soal Payung Teduh, tentu tak lepas dari alunan musik mereka yang menyejukkan. Bermula dari ketenaran lokal, ngegigs di area Jakarta dan sekitarnya, Is dkk kini mendulang sukses dengan karya-karyanya.

Payung Teduh siapkan diri tampil di Liztomania (Deki Prayoga/Bintang.com)

Yang terbaru, Payung Teduh merangkul para pendengar baru lewat single Akad. Lagu ini menjadi viral berkat musik dan video klipnya yang syahdu dan menyentuh relung hati, mata serta telinga.

Konser Liztomania sendiri digagas oleh Ridho Hafiedzh, musisi yang dikenal sebagai gitaris Slank. Ia sengaja ingin membuat konser dengan cita rasa serta idealis yang kuat. Faktor GKJ sebagai venue juga terinspirasi dari konser Royal Albert Hall di Inggris dan sederet tempat bersejarah lainnya.

Selain itu Liztomania, yang berarti kecanduan mendengar musik sekaligus menyosialisasikan gedung pertunjukan bersejarah kepada para muda-mudi. Namun konser tetap menjadi suguhan utama, dan sengaja dibuat terbatas untuk atmosfer konser nan kental.

Malam nanti, Payung Teduh akan mempersembahkan sejumlah tembang di GKJ yang sarat makna dan penuh sejarah. Bagi kamu yang beruntung mendapat tiket, sampai bertemu di Liztomania X BBM X Payung Teduh malam ini.

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Nizar Zulmi
    Author
    Nizar Zulmi
  • Nizar Zulmi
    Editor
    Nizar Zulmi