Sukses

Celeb

Istri Sunu eks Matta Band Isyaratkan Perusak Rumah Tangganya

Bintang.com, Jakarta Belakangan, publik dihebohkan oleh foto kemesraan Sunu eks Matta Band dan Umi Pipik. Dalam foto beredar luas di jagat maya tersebut, istri dari almarhum ustaz Jeffry AlBuchori itu terlihat merangkul mesra Sunu.

Tak ayal, isu pernikahan keduanya yang memang sempat membuat heboh dunia maya sejak awal tahun 2017 itu kembali menyeruak. Bukan cuma menikah, Umi Pipik juga dikabarkan telah hamil. 

Terkait hal tersebut, pemilik nama lengkap Pipik Dian Irawati itu pun angkat bicara. Melalui sahabatnya, Indadari, Umi Pipik mengatakan bahwa foto kemesraan bersama Sunu adalah fitnah.

"Sudah (dengar kabar yang beredar). Sudah nanya langsung juga ke umi, saya tanya ke umi. Kata umi fitnah,editan itu (soal foto)," tulis Indadari dalam aplikasi pesan singkat, Senin (13/11/2017).

"Umi mah sabar, kuat. Inilah dunia, isinya itu ujian. Kadang ujian datang bentuknya fitnah. Umi Pipik sosok yang kuat dan nggak mau balas kejahatan. Beliau saya rasa lebih memilih sabar dan membalas kejahatan dengan kebaikan," tambah Indadari.

1 dari 4 halaman

Tentang rumah tangga Sunu eks Matta Band

Kabar kedekatan Sunu eks Matta Band dan Umi Pipik sudah tentu menyeret nama Suci. Ya, wanita berhijab yang diketahui memiliki tiga anak tersebut tidak lain merupakan istri dari Sunu.

Berdasarkan keterangan Citra yang merupakan kakak ipar Sunu, setidaknya sudah satu tahun belakangan adiknya itu pisah rumah dengan Sunu. Menurut Citra, keputusan sang adik untuk tak lagi seatap dengan Sunu lantaran adanya masalah serius.

"Dia (Suci) sempat tinggal sama saya dua bulan, setelah itu mengontrak. Pisah rumah hampir setahun," ungkap Citra saat dihubungi awak media, Senin (13/11/2017).

"Kalau enggak ada apa-apa dia (Suci) nggak mungkin keluar, dia tipikal orang yang nurut sama suami, saya mengahargai adik saya," terangnya menambahkan.

2 dari 4 halaman

Isyarat istri Sunu eks Matta Band tentang keretakan pernikahnnya

Dalam akun media sosial milik Suci, tak terlihat ada satu pun foto yang menunjukkan kebersamaan dengan Sunu eks Matta Band. Suci lebih sering mengunggah momen kehangatan dengan tiga buah hatinya.

Namun, pada 20 Oktober 2017 lalu, Suci terlihat mengunggah potongan caption dari sebuah akun Instagram yang menuliskan tentang wanita perebut suami orang.

 

mmm....

A post shared by Mom JSH (@sucijsh) on

"Pelakor alias perebut laki orang tidak merebut karena cintanya, tapi lebih kepada bisikan setan dan hawa nafsu," demikian caption yang tertulis.
Sebelumnya, pada 21 Mei 2017, Suci juga sudah mengisyaratkan adanya kerikil-kerikil tajam dalam pernikahannya dengan Sunu. "Jangan membangun kebahagiaan dengan merusak kebahagiaan orang lain. Jaga diri. Jangan menjadi duri diantara suami istri," tulisnya.
3 dari 4 halaman

Istri Sunu eks Matta Band sempat stres

Masih menurut keterangan Citra, Suci sempat mengalami stress lantaran masalah rumah tangganya dengan Sunu eks Matta Band. Namun kini, keadaan Suci sudah berangsur pulih dan kembali seperti sedia kala.

"Siapa sih yang enggak sakit, syok banget, sampet sampai mau 'gila'. Sekarang sudah nyaman, sudah move on," ujar Citra.

Sementara itu, sejumlah pihak termasuk Ustaz Derry Sulaiman selaku sahabat, meminta Sunu eks Matta Band dan Umi Pipik untuk mengklarifikasi. Menurutnya, ketimbang 'memelihara' fitnah, Sunu dan Umi Pipik lebih baik berbicara di depan publik.

Tulis Komentar (3)

Kredit

  • Regina Novanda
    Author
    Regina Novanda
  • Regina Novanda
    Editor
    Regina Novanda