Sukses

Celeb

Irish Bella-Giorgino Abraham Rangkulan Mesra di Perahu

Bintang.com, Jakarta Sukses dalam sinetron Berkah Cinta, pasangan Irish Bella dan Giorgino Abraham kembali dipasangkan dalam sebuah sinetron terbaru SCTV berjudul Rahmat Cinta. Tamatnya Berkah Cinta pada Juli lalu membuat para penggemar mereka baper.

Kehadiran Bella dan Gino di layar kaca memang selalu ditunggu oleh banyak penggemar mereka.Karena itu mereka berharap keduanya akan segera bermain dalam satu produksi sinetron lagi.

 

Cerita tentang perjuangan cinta.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Giorgino Abraham (@giorgino_abraham) pada

Keinginan para penggemar akhirnya terkabulkan. Irish Bella dan Giorgino Abraham tampil bersama lagi di Rahmat Cinta yang diproduksi Sinemart.  Keduanya akan kembali tampil mesra. Itu bisa dilihat dalam teaser Rahmat Cinta yang sudah beredar beberapa hari lalu.

Dalam teaser tersebut, Ibel dan Gino berpelukan mesra saat menaiki perahu. Irish Bella merangkul tangan Gino dengan erat sambil bersandar di bahunya. Selain mereka berdua, ternyata ada Marcel Chandrawinata dan Michella Putri. Keduanya duduk di depan Irish Bella dan Giorgino Abraham dengan saling memandang dan tersenyum.

Giorgino Abraham - Irish Bella (Nurwahyunan/bintang.com)

Apakah keduanya akan jadi pesaing Bella dan Gino? Atau akan ada cinta segitiga? Rahmat Cinta, seperti unggahan teaser video Giorgino Abraham di akun Instagramnya beberapa waktu lalu, ia menuliskan keterangan video dengan kalimat "Cerita tentang perjuangan cinta".

Nah, jadi makin penasaran kan? Makanya, jangan lupa tonton sinetron Rahmat Cinta yang dibintangi Irish Bella dan Giorgino Abraham, mulai 13 November 2017 tiap jam 21.30 WIB, hanya di SCTV.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens
  • henryhens
    Editor
    henryhens