Sukses

Celeb

Dikabarkan Nikahi Umi Pipik, Begini Reaksi Sunu Eks Matta Band

Bintang.com, Jakarta Umi Pipik dan Sunu eks Matta Band kembali menjadi pembicaraan. Kabar yang beredar, mereka telah melangsungkan pernikahan. Hal tersebut terkait dengan beredarnya foto dirinya bersama Umi Pipik.  Kabar tersebut rupanya sampai juga ke telinga Sunu.

Melalui akun Instagram pribadinya, Sunu pun bereaksi. Ia mengunggah sebuah foto yang isinya tentang dosa besar. Isinya tentang sebuah ayat dalam Alquran. Begini isinya.

Sunu eks Matta Band (Dok. Bintang.com)

"Hai orang-orang yang beriman, jauhilah kebanyak prasangka, karena sebagian dari prasangka itu dosa. Dan janganlah mencari-cari keburukan orang. Jangan pula menggunjing satu sama lain. Adakah di antara kamu yang suka memakan daging saudaranya yang sudah mati? Maka tentulah kamu merasa jijik kepadanya. Dan bertakwalah kepada Allah. Sesungguhnya Allah Maha Penerima taubat lagi Maha Penyayang (QS. Al Hujurat:12).

Dalam keterangan foto itu, Sunu berterima kasih buat orang-orang yang telah mengghibah dirinya. Ia mempersilakan mengghibah sesukanya.

Reaksi Sunu soal kabar dirinya menikah dengan Umi Pipik (Instagram/@sunumatta)

"makasi buat orang orang yg udah ghibah saya الحمد لله رب العالمين punya pahala tanpa cape beramal... silahkan ghibah sesukanya," tulis Sunu.

"(heran di kasih kehidupan sama Allah bukannya d syukuri malah sibuk ngurusin kehidupan org comment seenaknya kaya hidup sendiri dah pada bener aja)," sambung Sunu eks Matta Band.

 

1 dari 3 halaman

Jawaban Umi Pipik

Umi Pipik (Nurwahyunan/Bintang.com)

Secara terpisah, Umi Pipik membantah telah menikah dengan Sunu eks Matta Band. Hal tersebut disampaikan oleh sahabatnya, Indadari, mantan istri Caisar.Indadari mengatakan ia sudah mengkonfirmasi kabar tersebut kepada Umi Pipik dan membantah kabar tersebut.

2 dari 3 halaman

Soal Hubungan Umi Pipik dan Sunu

Sunu eks Matta Band (Dok. Bintang.com)

Kabar adanya hubungan spesial antara Umi Pipik dan Sunu eks Matta Band memang sudah cukup lama berhembus. Kabar tersebut makin kencang berhembus, seiring curahan hati istri Sunu, Suci. Hingga berita ini diturunkan, Senin (13/11/2017) malam, Bintang.com belum berhasil menghubungi Umi Pipik dan Sunu eks Matta Band.

Tulis Komentar (4)

Kredit

  • Komarudin
    Author
    Komarudin
  • Komarudin
    Editor
    Komarudin