Sukses

Celeb

5 Ungkapan Menyentuh Fadly Setelah PADI Kembali

Bintang.com, Jakarta Kembalinya musik PADI menggema di Tanah Air tentu menjadi momen yang disambut penuh antusias oleh Sobat PADI, demikian penggemar mereka biasa disapa. Perasaan haru juga dirasakan oleh sang vokalis, Fadly.

Reaksi tersebut dirasa sangat wajar karena salah satu band fenomenal di era 90-an ini sebelumnya memutuskan vakum pada tahun 2010 silam. Setelah 7 tahun berlalu, doa Sobat PADI terkabul, band kesayangan mereka bersatu untuk kembali menghibur.

Beberapa agenda comeback mantap dilaksanakan Piyu dkk. PADI sempat tampil dalam sebuah drama reality mini yang ditayangkan SCTV pada 28 Oktober lalu. Drama ini mengusung tajuk Menanti Sebuah Jawaban, Life, Love, Friendship.

Kemudian, PADI tampil dalam sebuah konser yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta pada (10/11) lalu. Setelah manggung, Fadly mengungkapkan curahan hatinya di Instagram pribadi. Seperti apa? Simak rangkuman berikut ini.

1 dari 6 halaman

1. Fadly Belum Bisa Move On dari Konser PADI

2 dari 6 halaman

2. Fadly Sempat Gugup Saat Konser PADI Berlangsung

3 dari 6 halaman

3. Fadly Ungkap Peran Besar Sobat PADI

4 dari 6 halaman

4. Ungkapan Terima Kasih Fadly PADI

5 dari 6 halaman

5. Fadly Sampaikan Terima Kasih dan Permohonan Maaf

Nah, itu dia 5 ungkapan menyentuh Fadly setelah PADI kembali. Bagaimana tanggapan kalian dengan bersatunya band legendaris ini?

Tulis Komentar (4)

Kredit

  • Putu Elmira
    Author
    Putu Elmira
  • Putu Elmira
    Editor
    Putu Elmira