Sukses

Celeb

Hari Ini, Siapa Takut Jatuh Cinta dan Rahmat Cinta Tayang di SCTV

Bintang.com, Jakarta Mulai hari ini, Senin (13/11/2017), SCTV mulai menayangkan dua sinetron terbarunya. Dua sinetron itu adalah Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) dan Rahmat Cinta. Semua pemain sinetron ini antusias menunggu penayangan sinetron mereka.

STJC dibintangi oleh sejumlah bintang top seperti Natasha Wilona, Verrell Bramasta, Aliando Syarief dan Bryan Domani.Siapa Takut Jatuh Cinta bakal tayang 13 November 2017 pukul 18.00 WIB.

Sinetron ini mengisahkan kehidupan Laras (18 tahun) sangat bahagia karena penantiannya mendapat beasiswa di kampus bergengsi bernama Palm University jadi kenyataan. Tapi begitu masuk ke kampus, Laras harus menghadapi berbagai masalah. Salah satunya menghadapi geng anak orang kaya yang dipimpin Verrell Bramasta.

Sementara itu sinetron Rahmat Cinta diperankan oleh dua pasangan kesayangan netizen, Giorgino Abraham dan Irish Bella. Lalu ada Marcel Chandrawinata dan Michella Putri. Baik Giorgino maupun Irish mengaku tak sabar menanti penayangan sinetron terbaru mereka. "Aku sebagai Bella, dijodohkan dengan Marcel yang tiba-tiba mengalami kecelakaan dan ketemu sama Dewa yang diperankan Gino," ujar Ibel ditemui di lokasi syuting beberapa waktu lalu.

Rahmat Cinta Siap Tayang 13 November 2017

Gino juga tak kalah semangat menceritakan perannya. "Aku sebagai Dewa, pria yang kurang berada tapi memiliki kepribadian yang baik. Dia mengangkat dua anak yang tinggal di jalanan juga, senasib seperti dia," jelasnya.

Nah, jadi jangan lupa saksikan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang tayang tiap hari jam 18.00 WIB dan Rahmat Cinta setiap hari jam 21.30 WIB, mulai 13 November 2017 di SCTV.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens
  • henryhens
    Editor
    henryhens