Sukses

Celeb

Hattrick Prilly Latuconsina di Panasonic Gobel Award 2017

Bintang.com, Jakarta Prilly Latuconsina semakin menempatkan namanya di jajaran artis papan atas Tanah Air. Namanya kembali menyandang predikat Aktris Wanita Terfavorit di ajang Panasonic Gobel Award 2017.

Ia berhasil meraih Panasonic Gobel Award ketiganya dalam tiga tahun berturut-turut. Kali ini, Prilly menyingkirkan nama pesaingnya yakni Dewi Perssik, Irish Bella, Natasha Wilona dan Ranty Maria.

"Syukur Alhamdulillah kepada Allah, terima kasih keluarga saya yang deg-degan juga di rumah. Dan pastinya untuk fans saya yang terus mendukung saya sampai saat ini," ujar Prilly di malam puncak Panasonic Gobel Award 2017 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Jumat (27/10/2017).

Bintang film Danur tersebut mengaku tidak menyangka kembali meraih penghargaan Panasonic Gobel Award untuk ketiga kali dalam tiga tahun berturut-turut.

 

Panasonic Gobel Award 2017 merupakan penyelenggaraan ke-20. Di tahun ini, Panasonic Gobel Award menghadirkan 24 penghargaan yang terdiri dari 18 kategori favorit pilihan pemirsa dan 6 kategori terbaik pilihan juri serta 1 penghargaan khusus telah diumumkan. Prilly Latuconsina, menjadi salah satu artis yang pernah meraih penghargaan di ajang ini 3 kali berturut-turut.

"Iya, ini yang ketiga kalinya, terima kasih Panasonic Gobel Awards. Masih enggak nyangka juga soalnya sebelumnya sudah dapat kan, eh ternyata masih dipercaya lagi ketiga kalinya," ujar Prilly Latuconsina.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Syaiful Bahri
    Author
    Syaiful Bahri
  • Teddy Kurniawan
    Editor
    Teddy Kurniawan