Sukses

Celeb

Gilang Dirga Keluhkan Kemacetan Jakarta Akibat Kebanyakan Mobil

Bintang.com, Jakarta Kemacetan yang terjadi di Jakarta jadi pemandangan khalayak setiap hari. Hal itu juga sering menjadi keluhan masyarakat, tak terkecuali Gilang Dirga. Melalui akun Instagram pribadinya, Gilang menulis keluhannya terhadap kondisi kemacetan di Jakarta.

"Tiap hari gue harus ngelewatin jalan yang nyaris sama buat pulang pergi syuting. Tapi gue ga pernah bisa ngitung berapa jam habis waktu di jalan. Makin hari makin lamaaaaaaaa... #KarenaMacet Jakarta ampun banget!," komentar Gilang, Jumat (27/10/2017).

Gilang Dirga (Deki Prayoga/bintang.com)

Gilang menilai, kemacetan yang terjadi di Jakarta karena kebanyakan mobil. Efeknya, lanjut Gilang, membuat dirinya sangat malas karena jam syutingnya bisa molor.

Keluhan Gilang itu ditulis sebagai keterangan foto yang diunggahnya. Dalam foto tersebut, ia sedang mengendarai mobilnya. Pandangannya lurus ke depan menyaksikan kemacetan di jalan yang ia lalui.

"Kalo kalian gimana? Ada gak sih pengalaman #KarenaMacet yang bikin kalian stress? Boleh banget di share di sini," harap Gilang.

Sejumlah warganet pun mengomentari pengalaman yang dirasakan Gilang Dirga. Ada yang mengomentari serius, ada juga yang berusaha mengajak bercanda.

1 dari 4 halaman

Macet Hal Biasa

Gilang Dirga. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Seperti Gilang Dirga, beberapa warganet kemacetan yang terjadi di Jakarta hal biasa. Menurut warganet, kalau tak macet, bukan Jakarta namanya.

"Intinya sabar," kata akun @elvhira125. "Macet di Jakarta mah udah gak asing lagi bang 😂 @gilangdirga," timpal akun @irfan_mpang93.

2 dari 4 halaman

Candaan

Uniknya, sebelum hari ulang tahunnya tiba Gilang Dirga selalu mengingatkan penggemarnya lewat medsos bahwa ia akan berulang tahun pada tanggal 17 Agustus ini. Saat harinya tiba, suami Adiesty Fersa ini minta diberikan ucapan. (Instagram/gilangdirga)

Selain meminta Gilang Dirga bersabar, beberapa warganet justru memberikan jawaban yang menggelikan. "Bawa baling-baling bambu aja kang," saran akun @gilangfery. "@gilangdirga Jalan kaki aja kak.. itung-itung ngurangin berat badan kaliiii...😅😅😅," imbuh akun @jully_2731.

3 dari 4 halaman

Sindiran

Sebagai istri, wanita yang akrab disapa Adiez ini memberikan kejuatan untuk sang suami. Terlihat dengan beberapa foto yang diunggah Adies ke dalam akun instagram pribadinya. (Instagram/adieztyfersa)

Ada juga warganet yang menyindir Gilang Dirga yang mengeluhkan kemacetan akibat banyak mobil. Mereka menyarankan agar suami Adiezty Fersa tak usah bawa mobil.

"Yauda sii bang, mobilnya situ dijual aja..buat ngurangin macet, ngeluh doang gak selesai masalah 😂 kalo semua yang bermobil ngeluh kebanyakan mobil tp dianya aja gak mau berkorban ngurangi kendaraan pribadinya ngapain ngeluhh 😛@gilangdirga," sindir akun @shally_lusiana pada Gilang Dirga.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Komarudin
    Author
    Komarudin
  • Komarudin
    Editor
    Komarudin