Sukses

Celeb

Sinopsis Sinetron Dia 27 Oktober, Shinta Tolak Maafkan Reno

Bintang.com, Jakarta Salah satu sinetron terbaru persembahan SCTV adalah Dia yang tayang pada pukul 21.30 WIB. Sinetron yang diperankan oleh Cut Meyriska, Rionaldo Stokhorst, dan Omar Daniel ini sudah memasuki episode ke-25 pada hari ini, Kamis (26/10/2017). Diceritakan kalau di depan ruang rawat Reno, Lala dan Fiona masih menunggui Reno.

Fiona yang menguping matanya berkaca-kaca mendengarkan seluruh obrolan Reno dan Shinta. Dia terlihat terharu dan iba mendengar perkataan Reno. Sementara itu, Zain masih mengingat kejadian saat ia tewas. Ia masih tak habis pikir kenapa Reno bisa malakukan hal sejahat itu. Reno menangis mendengar Zain berkata tak akan memaafkannya.

Dia berusaha memegang tangan Zain tapi Zain nundur sambil menarik kursi. Reno mengakui kalau dia memang tidak pantas dimaafkan. Tapi dia berharap apa yang dilakukannya tadi malam bisa jadi sedikit penebus dosanya ke Shinta. Namun Shinta enggelengkan kepalanya dan mengatakan butuh waktu untuk memikirkan ini semua.

Reno kembali memohon. Ia tahu kalau Shinta masih marah tapi berharap tak akan menjauhinya.Reno mulai terlihat seperti agak histeris. Kemal juga dengan berisik ikut-ikut memohon. Zain menarik bahu Shinta dan mengajaknya buat bicara di luar kamar. Reno mulai berteriak-teriak dan bilang kalau Zain nggak akan bisa menjauhkannya dari Shinta karena ia sudah menyelamatkan Shinta.

Terbiasa menjadi peran antagonis, Cut Meyriska nampaknya siap memberika kejutan lewat sinetron baru.

Situasi itu membuat Shinta stres dan keluar dari ruangan bersama Zain. Reno menangis keras seperti anak kecil yang kehilangan Ibunya. Kemal pun memeluk Reno dengan panik dan ikut menangis. Di koridor Rumah Sakit, Shinta berjalan pergi, tapi ditahan oleh Fiona yang memohon agar Shinta memaafkan Reno.

Shinta marah dan menarik Fiona ke tempat yang lebih sepi. Shinta bicara dengan nada kuat dan marah, tapi suaranya pelan supaya Lala dan yang lain nggak mendengar. Kata Shinta, Reno sudah membunuh calon suaminya dan hal itu nggak sebanding sama kesalahan Fiona. Perkataan Shinta membuat Fiona terdiam dan terhenyak.

Shinta bilang ia masih butuh waktu dan berjalan keluar di temani Zain. Lalu, apakah Shinta benar-benar tidak akan memaafkan Reno? Bagaimana nasib Reno selanjutnya? Kalau ingin tahu kelanjutan ceritanya, jangan lupa tonton sinetron terbaru SCTV, Dia, yang tayang tiap hari jam 21.40 WIB yang dibintangi Cut Meyriska, Rionaldo Stockhorst dan Omar Daniel.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens
  • henryhens
    Editor
    henryhens