Sukses

Celeb

Teka-teki Hubungan Cinta Irish Bella-Giorgino Abraham

Bintang.com, Jakarta Irish Bella muncul saat publik yakin bahwa Giorgino Abraham masih menjalin hubungan dengan Angela Gilsha. Namun setelah kabar kedekatan dengan Irish Bella muncul, akhirnya terkuak bahwa Giorgino ternyata sudah tak lagi menjalin hubungan dengan Angela Gilsha.

Awalnya netizen memang sempat menghujat Bella dan menyebutnya sebagai perusak hubungan orang. Meski demikian, keduanya tak menjadikannya sebagai masalah, dan tetap melanjutkan hubungan seperti biasa.

Kedua penggemar Giorgino Abraham dan Irish Bella bahkan merestui hubungan keduanya. Namun, Gino dan Bella tegaskan, mereka hanya berteman. (Fotografer: Galih W. Satria, Wardrobe, Gino: @orangutanapparell,  DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Meski tampak dekat, bahkan sempat tertangkap menikmati liburan bersama, nyatanya dua artis ini masih tak mau buka-bukaan tentang hubungan mereka. Mereka tidak menampik kedekatan, namun enggan membicarakannya di depan umum.

Nyatanya, mereka melakukannya bukan tanpa alasan. Saat wawancara dengan media, Bella dan Giorgino mengungkapkan bahwa mereka memang tidak mau gembor-gembor soal asmara.

Selain itu, Irish Bella dan Giorgino Abraham juga sempat ditanya soal target pernikahan mereka. Kira-kira jawaban apa yang mereka ungkapkan? Simak ulasan berikut ini!

1 dari 4 halaman

Alasan Irish Bella dan Giorgino Abraham Bungkam Soal Asmara

Irish Bella dan Giorgino Abraham ditemui sedang bersama oleh media. Mereka pun ditanya kenapa selama ini masih saja bungkam soal hubungan mereka. Irish Bella pun memaparkan alasan yang cukup rasional tentang hal ini.

"Aku sih enggak, no comment aja untuk urusan asmara. Malu lah, nanti misalnya putus atau apa gitu. Jadi kalau untuk urusan asmara udah no comment aja. Nanti kalau udah mau serius baru 'Ini loh kita mau nikah mau ini loh, gitu. Tapi kalau misalnya asmara sih aku privat dulu untuk sekarang," ungkap Irish.

2 dari 4 halaman

Ketika Irish Bella Ditanyal Soal Target Nikah

"Aku sama Irish, kita tuh sudah kayak keluarga, seperti kakak adik saja. Aku sudah kenal dia enam tahun, apa yang ada dipikiran orang kita pacaran atau (Irish Bella) selingkuhan, nggak ada apa-apa." ujar Gino. (dok. Bintang.com/Galih W Satria)

Selain alasan bungkam, Irish Bella juga ditanya tentang target pernikahan. Namun menanggapi pertanyaan ini, dia mengaku santai karena usianya masih sangat muda. Sebagaimana diketahui, saat ini dia memang masih berusia 21 tahun dan banyak mimpi dan keinginan yang ingin diraihnya. "Santai, masih muda kok," tegas Irish Bella.

3 dari 4 halaman

Awal Mula Kedekatan Irish Bella dan Giorgino Abraham

Giorgino Abraham dan Irish Bella. (Instagram/lambe_turah)

Kedekatan mereka mulai jadi pertanyaan publik setelah Irish Bella dan Giorgino Abraham terlihat menikmati liburan bersama. Pada saat itulah akhirnya terungkap bahwa Angela Gilsha dan Giorgino Abraham ternyata telah mengakhiri hubungan. Setelahnya, Bella dan Giorgino pun semakin sering terlihat bersama. Mereka mengakui adanya kedekatan namun tak pernah menyebutnya pacaran.

    Tulis Komentar (3)

    Kredit

    • Riswinanti
      Author
      Riswinanti
    • Riswinanti
      Editor
      Riswinanti