Sukses

Celeb

Seperti Kids Zaman Now, Mandy Moore Ketemu Tunangannya di Medsos

Bintang.com, Jakarta Kisah pasangan yang berjodoh lewat Instagram ternyata juga terjadi pada selebriti Hollywood. Yup, Mandy Moore mengaku bahwa ia bertemu dengan tunangannya lewat Instagram.

Dlansir dari Instyle, beberapa waktu lalu Mandy Moore menceritakan kisah mereka bertemu di Instagram. "aku mengambil gambar album mereka dan mengunggahnya di Instagram. Taylor Goldsmith pun melihatnya dan mengirimkan pesan untukku," ujarnya seperti yang dikutip dari Instyle.

 

A post shared by Mandy Moore (@mandymooremm) on

Mandy menceritakan bahwa mereka pun pada akhirnya bertukar e-mail dan kemudian pergi berkencan. Ia mengungkapkan rasa terima kasihnya ada Instagram karena telah mempertemukan mereka.

Hmm.. layaknya kids zaman now, ternyata Mandy Moore bisa menemukan cinta dalam hidupnya lewat akun media sosialnya ya! Lalu bagaimana sih kisah cinta mereka selanjutnya?

1 dari 3 halaman

Awal Kisah Cinta Mandy Moore dan Taylor Goldsmith

 

A post shared by Mandy Moore (@mandymooremm) on

Saat Mandy Moore syuting film di Los Angees, Taylor pun sedang melakukan tur dengan bandnya, Dawes. Kendati demikian, mereka tak membiarkan rasa cinta di antara mereka memudar. Sepasang kekasih itu terus memanfaat teknologi.

"Kami menghabiskan waktu berjam-jam untuk videocall," aku Mandy Moore. Ia menambahkan bawa mereka sudah jatuh cinta sebelum benar-benar bergandengan tangan dan berciuman. Mandy merasa sangat bahagia.

2 dari 3 halaman

Isi Hati Mandy Moore pada Taylor Goldsmith

Mandy Moore (AFP/Bintang.com)

Selama menjalani hubungan dengan Taylor Goldsmith, Mandy Moore merasa benar-benar dimengerti oleh Taylor dan merasa mendapatkan support dari tunangannya tersebut. Mandy merasa sangatlah beruntung.

Mandy Moore merasa bahwa ia telah mendapatkan seseorang yang akan selalu ada di sisinya. Ia mengatakan bahwa mereka berdua bisa melakukan apa saja ketika bersama.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Floria Zulvi
    Author
    Floria Zulvi
  • Floria Zulvi
    Editor
    Floria Zulvi