Sukses

Celeb

Rahasia Persahabatan Awet Marini Zumarnis dan Inneke Koesherawati

Bintang.com, Jakarta Mengaku tak pernah berselisih faham selama 22 tahun bersahabat, Inneke Koesherawati mengungkapkan jika persahabatannya dengan Marini Zumarnis dilandaskan rasa saling percaya dan saling mengerti karakter satu sama lain.

"Menurut saya yang paling penting saling pengertian. Saya tuh orangnya moody-an. Saya bertemen sama Marini itu dia sangat mengerti saya dan nyatanya kita bisa bertahan sampai sekarang," ujar Inneke Koesherawati di Senayan City, Jakarta, Kamis (26/10/2017).

Jika Inneke menganggap Marini Zumarnis merupakan orang yang sangat pengertian, hal yang berbeda diungkapkan Marini Zumarnis terhadap Inneke. Ibu dari Daffa Wardhana itu menuturkan jika selama 22 tahun bersahabat, Inneke merupakan orang yang tidak pernah berubah sejak awal pertama mereka kenal 22 tahun lalu.

"Kalau saya sama Inneke, saya kenal 22 tahun yang lalu Inneke enggak berubah sama sekali, tetep sama. Persahabatan kita selama 22 tahun enggak pernah namanya berantem," tandas Marini Zumarnis.

Kelanggengan dalam berteman ini diabadikan oleh Marini Zumarnis dan Inneke Koesherawati dalam sebuah buku. Dalam buku ini keduanya menjelaskan seperti apa tiper persahabatan mereka, bagaimana keduanya menjaga kelanggengan hubungan dan mereka juga berbagi beragam tips praktis yang bermanfaat lainnya.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Rivan Yuristiawan
    Author
    Rivan Yuristiawan
  • Edy Suherli
    Editor
    Edy Suherli