Sukses

Celeb

Celeb Bio Rionaldo Stokhorst

Bintang.com, Jakarta Rionaldo Stokhorst lahir di Pontianak, Kalimantan Barat, 24 April 1982. Bungsu dari tiga bersaudara ini lahir dari pasangan Richard E. Stokhorst dan Yulie Damayanthie. Ia merupakan blasteran Belanda-Sunda.

Ia mengawali karier sebagai model di Bogor. Dari Kota Hujan itu ia hengkang ke Jakarta untuk lebih mengembangkan kariernya di dunia entertainment. Keberuntungan rupanya menghampiri lelaki yang akrab disapa Rio itu.

Sejak bermain dalam sinetron Percikan, kesempatan Rio semakin lebar. Ia pun mendapat banyak tawaran main sinetron. Salah satunya saat ia bermain dalam sinetron Liontin. Di tengah kesibukannya bermain sinetron, Rio menempuh pendidikan di Universitas Trisakti.

Saat ini puluhan sinetron telah ia bintangi. Sebut saja beberapa, Anak Jalanan, Catatan Hati Seorang Istri 2, Putri Titipan Tuhan yang tayang di SCTV. Selain sinetron, beberapa film sempat ia bintangi, seperti Panggil Namaku Tiga Kali, 30 Hari Mencari Cinta, Sumur Berdarah.

Sebagai aktor, Rionaldo Stokhorst memiliki jiwa profesionalisme yang tinggi. Hal itu yang membuatnya masih awet bertahan dalam dunia seni peran.

 

 

1 dari 3 halaman

Menikah

Rionaldo Stokhorst dan Aureli Beata Schulz (Instagram/@riostokhorst_lovers)

Rionaldo Stokhorst menikah dengan Aureli Beata Schulz, perempuan cantik berdarah Indonesia-Jerman pada 27 Oktober 2007. Pernikahan mereka berlangsung setelah menganggap Aureli sebagai pacar selama tujuh tahun. Dari pernikahan tersebut mereka dikarunia tiga orang anak.

Rionaldo selalu dikelilingi wanita cantik di lokasi syuting. Namun, ia selalu berusaha menjaga hatinya dan tidak ingin membuat sang istri cemburu. Bagi Rionaldo Stokhorst, Aureli Beata Schulz sang istri adalah sosok perempuan satu-satunya di hati.

2 dari 3 halaman

10 Tahun Pernikahan

Selama menikah, rumah tangga Rionaldo Stokhorst dan Aureli Beata Schulz sepi dari gosip. Itu juga yang membuat rumah tangga mereka bisa bertahan sampai saat ini. Pada 27 Oktober 2017 ini, usia pernikahan mereka genap 10 tahun.

"Sampai sekarang alhamdulillah setelah 10 tahun menikah komunikasi dengan istri lancar dan malah sekarang lawan main yang nggak enak kalau ada adegan romantis. Padahal, istri sih asyik-asyik saja selama itu profesional. Misal sekarang sama Cut (Meyriska), dia jadi canggung takut nyinggung perasaan istri gue," ungkap Rionaldo Stokhorst.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Komarudin
    Author
    Komarudin
  • Komarudin
    Editor
    Komarudin