Sukses

Celeb

Baim Wong Takut Terlalu Drama di Film Hujan Bulan Juni

Bintang.com, Jakarta Baim Wong merasa terhormat ketika ditawari bermain film adaptasi novel yang diangkat dari puisi-puisi karya Sapardi Djoko Damono. Baim mengungkap tantangannya dalam film bergenre drama berjudul Hujan Bulan Juni yang juga dibintangi Adipati Dolken dan Velove Vexia.

"Sebenarnya bahas sama mas Hestu (sutradara) soal tantangan yang dihadapi ketika kita main drama. Dibilang memang drama tapi porsinya ada di Adipati dan Velove sebagai pemeran utama. Yang saya takutkan saya terlalu berlebihan dramanya dan jadi annoying banget," kata Baim Wong di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Preskon film Hujan Bulan Juni (Nurwahyunan/bintang.com)

Takut akan terlalu mendalami peran dramanya, Baim Wong merasa harus membagi porsi karakternya. "Makanya hati-hati yang memilih scene, itu pengertiannya susah karena kan bukan jatahnya bukan gua. Takutnya gua yang terlalu drama kan," jelasnya.

Namun Baim merasa senang ketika aktingnya diakui tidak terlalu berlebihan dalam porsi drama di film Hujan Bulan Juni. "Saya takut kelebihan, dan pas selesai saya nanya ke Adipati kelebihan gak sih, ternyata enggak kata dia," tandas Baim Wong.

Film Hujan Bulan Juni, selain dibintangi Baim Wong turut dibintangi Adipati Dolken, Velove Vexia, Koutaro Kakimoto, Jajang C Noer, Surya Saputra dan banyak pemain lainnya. Film di bawah produksi Starvision Plus dan Sinema Imaji ini akan mulai dirilis pada 2 November 2017 mendatang.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Syaiful Bahri
    Author
    Syaiful Bahri
  • henryhens
    Editor
    henryhens